Wow, Lisda Hendrajoni Raih Dua Penghargaan Dari Pusat Rekor Indonesia

Lisda Hendrajoni
Lisda Hendrajoni anggota DPR RI Fraksi NasDem selepas menerima dua penghargaan sekaligus dari pusat Rekor Indonesia yang digelar di Aston Priority Simatupang Hotel, pada Jum’at (28/8) malam.

Beritanda1 — Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni, menerima penghargaan dari Pusat Rekor Indonesia dalam penganugerahan penghargaan setelah pandemi yang berlangsung di Aston Priority Simatupang Hotel, pada Jum’at  (28 Agustus 2020) malam.

 

Lisda Hendrajoni menerima dua penghargaan sekaligus, yakni Best Inspiring & Creativity Women Award 2020 dari pusat Rekor Indonesia, dan Book Launching Sertificate dengan Judul “Bekerja Berbagi Untuk Masyarakat” dari Buku Fenomenal Profil Top Perempuan.

“Alhamdulillah, hari ini kami menerima penghargaan dari pusat Rekor Indonesia dan sertifikat atas Launching buku fenomenal profil top perempuan 2020,” kata Lisda Hendrajoni dihubungi di Painan, Minggu (30 Agustus 2020).

Penghargaan yang diterima Srikandi NasDem ini, dinilai sesuai dengan  tanggung jawab, kualitas, kinerja, dan tingkat keberhasilan dalam pikiran setiap pemangku kepentingan termasuk manajemen, investor, dan masyarakat Indonesia.

Lisda Hendrajoni
Lisda Hendrajoni anggota DPR RI Fraksi NasDem saat menerima dua penghargaan sekaligus dari pusat Rekor Indonesia yang berlangsung di Aston Priority Simatupang Hotel, pada Jum’at (28/8) malam.

Selain itu, penerima penghargaan juga sosok perempuan yang memiliki intelektualitas yang dibuktikan dengan berfikir strategis, inovatif, dan visioner, serta mendapat pengakuan sebagai bentuk integritas dan profesionalisme dari dunia usaha sebagai standar prestasi otoritatif.

“Selain inspiratif, ada beberapa kategori penilaian yang diberikan, yakni dedikasi terhadap dunia usaha dan kreativitas untuk orientasi guna mencapai kesuksesan di masa mendatang,” tuturnya.

Anggota Komisi VIII DPR RI Lisda Hendrajoni menyebutkan, penghargaan tersebut sebuah anugerah yang diberikan pada masyarakat Sumatera Barat (Sumbar), khususnya Kabupaten Pesisir Selatan yang telah ikut andil menjadi inspirasi dalam hal sosial, maupun kewirausahaan.

Lisda Hendrajoni
Lisda Hendrajoni bersama para perempuan penerima penghargaan dari pusat Rekor Indonesia di Aston Priority Simatupang Hotel, pada Jum’at (28/8) malam.

Penghargaan yang diterima saat itu, kata dia, bukanlah sekadar akhir dari perjuangan, namun awal untuk mencapai kesuksesan ke tingkat yang lebih baik.”Semoga dengan penghargaan yang diterima ini, dapat menjadi semangat baru untuk peningkatan kinerja kedepan, baik sebagai legislatif maupun di dunia wira usaha,” ucapnya.

BACA JUGA:  Iptu Joni Isnandar, Dari Kapolsek Lembang Jaya Menjadi Kasat Binmas Polres Solok

Reporter: Okis Rockin

Facebook Comments

loading...