Wow, Air Mancur dengan Ornamen Lampu Menari Percantik Kantor Bupati Pasaman

LUBUK SIKAPING – Kawasan Kantor Bupati Pasaman semakin cantik. Kantor yang berada di jalan Sudirman Lubuk Sikaping itu, terasa makin menarik dihiasi air mancur dengan ornamen pencahayaan lampu menari dengan nuansa berwarna warni. Kini, kantor megah itu menambah semarak pusat ibukota Kabupaten setempat.

Air mancur yang sengaja dibuat untuk memperindah kawasan kantor Bupati Pasaman itu, dihidupkan setiap malam minggu mulai dari pukul 19.00 wib hingga pukul 21.00 wib, saat dimana puluhan kendaraan roda empat dan roda dua memadati pelataran kantor tersebut.

Riki Hend (36), salah seorang warga Lubuk Sikaping saat ditemui beritanda1.com, mengaku senang melihat perubahan kawasan kantor Bupati Pasaman ini. Wahana air mancur menari ini terlihat memperindah kawasan pusat pemerintahan kabupaten pasaman.

“Pada awalnya, saya melihat informasi melalui media sosial dimana banyak foto dan video yang beredar tentang keindahan air mancur di kawasan kantor Bupati Pasaman. Penasaran dan ingin menyaksikan secara langsung, saya bersama keluarga langsung mengunjunginya. Wow, ternyata cukup semarak, meriah dan ramai pengunjungnya,” ujar Riki, Minggu (8/3).

Dia mengaku, pemandangan air mancur menari dengan suguhan lampu yang berwarna warni sangat indah dan semarak serta mempercantik wajah kantor bupati pasaman.

“Kita tahu, kantor Bupati Pasaman ini hanya terlihat biasa-biasa saja. Tapi, sejak hadirnya air mancur ini, kantor bupati ini sekarang terlihat semarak dan sangat indah, sehingga jadi daya tarik untuk melihatnya langsung,” pungkas Riki Hend.

Reporter: M.A
Editor    : Melatisan

Facebook Comments

BACA JUGA:  22 Orang Penyandang Disabilitas Terima Bantuan UEP Dari Pemkab Pessel
loading...