Beranda Daerah Warga Perum Tamber Indah Lubuk Sikaping Dikunjungi Wabup Pasaman

Warga Perum Tamber Indah Lubuk Sikaping Dikunjungi Wabup Pasaman

Tamber
Wabup Pasaman Sabar AS serahkan bantuan kepada pengurus Mushalla Rahmatullah Tamber Indah

Beritanda1 – Masyarakat yang bermukim di perumahan Tamber Indah, Nagari Tanjung Beringin , Lubuk Sikaping, menyambut antusias kunjungan Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, Selasa (28/9/2021).

Silaturahmi Wabup Pasaman dimulai dengan Shalat Dzuhur berjamaah di Mushalla Rahmatullah Tamber Indah dan dilanjutkan dengan acara syukuran makan bersama warga setempat.

Ketua Pengurus Mushalla Husnul menyampaikan, selamat datang dan sangat berterimakasih atas kehadiran Wabup Sabar AS di komplek perumahan Tamber Indah.

“Terima kasih dan selamat datang kepada Wabup Pasaman Sabar AS di Perumahan ini.  Kami berharap, pak Wabup sudi berkunjung kembali untuk Shalat berjamaah dengan warga disini,” ujar Hasnul, yang juga Kepala KUA Simpang Alahan Mati.

Pada kesempatan, Kepala Jorong Satu Nagari Tanjung Beringin, Andomi Roza  mengatakan, suasana kerukunan warga Perum Tamber Indah dikenal sangat kompak dan selalu bekerjasama untuk hal-hal positif.

Menurutnya, kebersamaan warga Perum Tamber Indah sangat kental dalam bermasyarakat. Kekompakan warga juga bisa dilihat dengan indahnya bangunan Mushalla Rahmatullah ini.

“ Kedepan, kami berharap agar pemerintah bisa lebih memperbaiki akses jalan menuju ke perumahan, karena masih bebatuan serta lampu penerangan jalan yang sangat minim,” ungkap Roza.

Menyambut itu, Wabup Sabar AS  sangat mengapresiasi tingkat kekompakan dan kebersamaan  masyarakat di Perumahan tersebut.

“Selain kebersamaan dalam perwujudan kerukunan warga, serta pembangunan Mushalla Rahmatullah, saya juga sangat bangga dengan warga  karena mencanangkan daerah yang lingkungannya bersih bebas sampah, indah, tertib dan asri,” ujar Sabar AS.

Wabup Sabar AS berharap, agar warga  senantiasa mengaktifkan kegiatan-kegiatan keagamaan, seperti wirid pengajian, wirid remaja serta pembinaan generasi muda.

Silaturrahmi  Wabup Sabar AS dengan warga Tamber Indah juga dihadiri Kakan Kemenag Pasaman Gusman Piliang, Camat Lubuk Sikaping Nina Darmayanti, Kepala KUA Lubuk Sikaping Mukhsinin, Wali Nagari Tanjung Beringin, Wali Nagari Pers Tj Beringin Utara, Ketua Bamus Tj Beringin, Kepala Jorong Satu Tj Beringin serta  warga setempat.

BACA JUGA:  KPU Kabupaten Pasaman Gelar Apel Gerakan Coklit Serentak

Dalam acara ini, Wabup Sabar AS  menyerahkan bantuan sebesar Rp1,5 juta kepada pengurus Mushalla Rahmatullah Tamber Indah. Selanjutnya,  Wabup Pasaman langsung mengunjungi Taman Wisata Ikan di Belakang Gelora, Tanjung Beringin, Lubuk Sikaping.

Reporter: MA

 

Artikel sebelumyaPolsek Pulau Punjung Gelar Vaksinasi, Kapolres Dharmasraya Bangga
Artikel berikutnyaSawahlunto Laksanakan Tes SKD CPNS, Deri Asta: Kita Hanya Memfasilitasi, Teknis Pelaksanaan Dilakukan BKN