Warga Air Haji Gempar, Sesosok Mayat Ditemukan Tergantung di Sebuah Rumah

323
Sejumlah kerumunan warga terlihat memadati lokasi penemuan mayat di simpang menuju SMPN 1 Kecamatan Linggosaribaganti, Pessel
Sejumlah kerumunan warga terlihat memadati lokasi penemuan mayat di simpang menuju SMPN 1 Kecamatan Linggosaribaganti, Pessel

PAINAN Warga Nagari Air Haji, Kabupaten Pesisir Selatan geger, menyusul ditemukan sesosok mayat dalam kondisi tergantung di sebuah rumah yang berada di persimpangan menuju SMPN 1 Kecamatan Linggosaribaganti,Rabu (19/2).

Salah seorang warga setempat, Hamalid (52), menuturkan, mayat tersebut ditemukan salah seorang warga di sebuah rumah milik korban berdinding papan. Rumah tersebut dulunya dijadikan sebagai tempat pangkas rambut.

“Awalnya ada warga yang curiga, karena didalam rumah tersebut mengeluarkan bau yang sangat menyengat. Setelah di cek kedalam, ternyata ada mayat yang  tergantung dengan seutas tali,” katanya di lokasi kejadian.

Dikatakan, penemuan mayat  sekitar pukul 18.00 WIB. Sejumlah warga yang berada di lokasi menduga, korban sudah sekitar 3 hari meninggal dunia. Sebab saat ditemukan, kondisi jasad korban sudah membusuk.

Peristiwa penemuan mayat tersebut langsung membuat warga sekitar gempar. Warga setempat  berbondong-bondong datang ke lokasi. “ Banyak warga yang ingin melihat kejadian itu dari dekat,” katanya.

Informasi yang dikumpulkan, korban diketahui bernama Ali yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang pangkas rambut di daerah setempat. Namun belum diketahui secara pasti penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Sejauh ini, Beritanda1.com belum  belum bisa melakukan konfirmasi dengan Kapolsek setempat, walau sudah dihubungi berkali-kali. Namun demikian, sumber dilapangan mengatakan pihak kepolisian sudah mendatangi lokasi untuk olah TKP.

Reporter: Okis Rockin

Facebook Comments

BACA JUGA:  Sikapi Sakit Massal Diduga Keracunan, Kapolres Dharmasraya Konsentrasi Pada Kesembuhan Korban
loading...