Wali Kota Payakumbuh Terima 130 Paket Sembako Program BNI Berkah Ramadhan

149
BNI
Walikota Payakumbuh Riza Falepi secara simbolis terima bantuan BNI Berkah Ramadhan dari Kepala Cabang BNI Payakumbuh, Rabu (6/5)

Beritanda1 – Berbarengan dengan meningkatnya jumlah warga Kota Payakumbuh positif Covid 19, bantuan untuk mengatasi ekonomi masyarakat yang terdampak, juga terus mengalir. Terbaru, melalui  BNI Berkah Ramadhan Untuk Indonesia, hadir memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Payakumbuh.

Kepedulian lembaga perbankan itu, ditandai dengan penyerahan secara simbolis  oleh Kepala Cabang BNI Payakumbuh Zuharmen diwakili Ketua Serikat Pekerja BNI Payakumbuh Stevananda kepada Wali Kota Riza Falepi di Balai Kota, Rabu (6/5).

“Bantuan ini dari BNI pusat sebanyak 130 paket sembako senilai Rp. 150.000 perpaket. Program bantuan ini sudah berjala setiap tahun, namun karena ada wabah Covid-19, maka kali ini penerimanya adalah warga yang terdampak Covid-19. Kita sudah bagikan di Kecamatan Lamposi Tigo Nagori dan sebagian Payakumbuh Utara,” ungkapnya.

BNI
Bantuan BNI Berkah Ramadhan diserahkan secara simbolis kepada walikota Payakumbuh Riza Falepi

Menyambut itu, Wali Kota Riza Falepi memberikan apresiasi kepada BNI yang telah membantu meringankan beban masyarakat akibat wabah Corona ini. Riza berharap bantuan itu dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga yang membutuhkannya.

“Terimakasih BNI atas kepeduliannya kepada warga kami, semoga menjadi amal ibadah, tentu saja kita berharap wabah ini segera berlalu, kita ingin hidup kembali normal seperti biasa tanpa takut ada Virus Corona,” kata Riza.

 

Reporter: Diko Rahmad

 

Facebook Comments

BACA JUGA:  Parah..BBM Langka, SPBU di Pessel Malah Utamakan Isi Jerigen
loading...