Waduuh..Diduga Aniaya Seorang Gadis, Wali Nagari Muaro Aie Dilaporkan ke Polisi

Penyidik saat meminta keterangan sejumlah saksi terkait kasus dugaan penganiayaan seorang siswi oleh oknum walinagari di daerah setempat.

PAINAN—Diduga telah melakukan penganiayaan terhadap seorang siswi, Wali Nagari Muaro Aie, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, Kabupaten Pesisir Selatan, Joenaidi dilaporkan ke polisi.

“Ya, kami telah menerima laporan dari korban, WA (17) warga Muaro Aie, dugaan penganiayaan, pada Jumat 7 Februari 2020 kemarin,” ujar Kapolsek Bayang, Iptu Advianus kepada wartawan, Rabu (12/2).

Pihak korban melapor sekira pukul 22.00 WIB dengan laporan polisi nomor: LP/09/II/2020/SPKT-A/Sek Byg. Berdasarkan keterangan korban, kata Advianus, kejadian berawal sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu, korban berada dirumah orang tua terlapor (Joenaidi-red). Kemudian terlapor datang dan menuduh korban meludahinya pada saat korban mengendarai sepeda motor.

“Saat ditanya penyidik, korban mengatakan ia tidak pernah meludahi terlapor. Namun, terlapor langsung mencekik leher korban sembari berkata kasar kepada korban. Atas kejadian itu, korban mengalami rasa sakit pada bagian leher,” ujarnya.

Untuk pengembangan lebih lanjut, pihaknya saat ini telah memanggil tiga orang saksi untuk diminta keterangan, yakni satu dari saksi korban dan dua dari masyarakat. “Hari ini, kami juga menjadwalkan pemanggilan terhadap terlapor guna dimintai keterangannya,” tuturnya.

Reporter: OKIS ROCKIN

Editor: MALIN MARAJO

Facebook Comments

BACA JUGA:  Bentuk Satgas Efektif Nagari, Upaya Pemkab Solok Percepat Tangani Covid-19
loading...