Wabup Yulfadri Ajak Wali Murid Mengembangkan MAN 3 Solok Menjadi Madrasah Terbaik

2

ALAHAN PANJANG – Membicarakan masalah perkembangan sekolah di konvention hall Alahan Panjang sangat inspiratif. Dalam cuaca yang sejuk, Selasa (10/9), sejumlah praktisi dan pemerhati pendidikan yang berada dibawah payung Komite MAN 3 Solok, akhirnya melahirkan sejumlah kesepakatan untuk peningkatan kualitas Madrasah yan berada di kota dingin tanpa salju itu.

Kepala MAN 3 Solok H.Amriwal, S.Pd.i menyampaikan tujuan dilakukan rapat komite untuk mendengarkan laporan pertanggungjawaban pengurus komite dalam kegiatan 2018/2019 sekaligus pengesahan program pada tahun Ajaran 2019/2020. ” Kita menyampaikan terimakasih kepada bapak Wakil Bupati Solok yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir pada rapat komite ini,” tutur Amriwal.

Kepala Madrasah itu juga menyampaikan kondisi siswa MAN 3 Solok untuk saat ini berjumlah 372 Orang. Kemudian jumlah guru dan pegawai sekolah sebanyak 40 orang, terdiri dari 17 guru PNS dan 23 honorer. ” ¬†¬†Dalam kesempatan ini, kita ingin memusyawarahkan dengan orang tua murid untuk Kemajuan MAN 3 Solok serta memerima masukan dan saran dari orang tua murid,” jelasnya.

Menyambut itu, Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdi dihadapan Kakan Kemenag diwakili Kasi pendidikan Madrasah Syamsul Bahri, Spd.MM dan Ketua komite MAN 3 Solok Marlius serta Wali Murid MAN 3 Solok, menyampaikan apresiasi kepada jajaran Komite, Kepala MAN 3 Solok beserta Seluruh guru dan pegawai sekolah yang telah bekerja dengan untuk memajukan pendidikan pada MAN 3 Solok.

BACA JUGA:  Dibuka Wabup Yulfadri, 12 Klub Sepakbola Mulai Rebut Piala Wali Nagari Talang

Yulfadri mengajak semua elemen sekolah untuk mendukung Seluruh program di MAN 3 Solok, karena dukungan bersama diharapkan mampu mengembangkan kualitas sekolah.” Mari kita jadikan MAN 3 Solok sebagai Madrasah terbaik dan menjadi contoh untuk madrasah yang ada dikabupaten Solok,” paparnya.

Reporter : Melatisan

Loading...
loading...