Wabup Tanah Datar Zuldafri Darma Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Lingkungan Terminal Piliang

Zuldafri Darma
Wabup Tanah Datar Zuldafri Darma membagikan sebanyak 170 paket sembako kepada warga lingkungan terminal Piliang Batusangkar yang terdampak dari pademi Covid-19,Jumat (22/5).

Beritanda1 –Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma membagikan sebanyak 170 paket sembako kepada warga lingkungan terminal Piliang Batusangkar yang terdampak dari pademi Covid-19,Jumat (22/5).

Penyerahan paket sembako ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di lingkungan terminal Piliang yang perekonomian nya terdampak akibat pandemi Covid-19, terutama pedagang dan sopir. “Paket sembako yang diserahkan berupa beras,mie instan, minyak goreng dan kue sebanyak 170 paket. Bantuan ini kerjasama dengan Bank Nagari Cabang Batusangkar,” kata wabup Zuldafri.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial dan PPPA Yuhardi, Pimpinan Cabang Bank Nagari Batusangkar Oktra Firdaus, Kabag Humas dan Protokol Yusrizal, Camat Limo Kaum Hendra Setyawan, Walinagari Limo Kaum Gusrial.

Pada kesempatan itu, Wabup Zuldafri Darma mengajak masyarakat untuk mensyukuri atas bantuan paket sembako yang telah diterima. Pihaknya juga dan mengapresiasi Bank Nagari dan pihak ketiga yang sudah ikut berpartisipasi dalam bantuan ini.

“Walaupun tidak seberapa, tetapi semoga dengan paket yang kita berikan setidaknya dapat membantu kesulitan masyarakat kita pada kondisi saat ini,” kata wabup.

Wabup Tanah Datar Zuldafri Darma
Wabup Tanah Datar Zuldafri Darma sebelum membagikan sebanyak 170 paket sembako kepada warga lingkungan terminal Piliang Batusangkar yang terdampak dari pademi Covid-19,Jumat (22/5).

Sementara itu, Walinagari Limo Kaum,Gusrial menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat sekitar terminal. Dia juga menyadari dengan keterbatasan anggaran yang ada di nagari tentunya tidak semua warga yang terdampak pandemi covid -19 bisa dibantu.

“Dengan ada bantuan dari Wabup Zuldafri Darma  bersama Bank Nagari ini, sangat meringankan beban masyarakat kami di jorong Piliang,” sampai Gusrial.

Senada dengan itu, salah seorang penerima paket sampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur dengan adanya kepedulian wabup terhadap masyarakat yang terdampak dari pandemi covid-19.  “Tarima kasih pak Wabup dan bapak -bapak yang sudah peduli kepada kami, bantuan ini sangat berarti bagi kami,” kata salah seorang perwakilan penerima.

BACA JUGA:  Job Fair Dibuka, Yuswir Arifin: Pameran Bursa Kerja Upaya Mengurangi Angka Pengangguran

Reporter: Wahyu Haryadi

Editor: Malin Marajo

Facebook Comments

loading...