Wabup Pasaman Atos Pratama Senantiasa Ajak Masyarakat Rajut Persatuan

Wabup Pasaman Atos Pratama bersama masyarakat merekat silaturahmi

LUBUK SIKAPING – Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama Senantiasa menghimbau  segenap lapisan masyarakat untuk kembali merekat jalinan silaturahmi serta merajut kedamaian dan rasa persatuan pasca pesta demokrasi Pemilihan Umum serentak pada 17 April 2019 yang lalu.

Hal itu dilakukan karena dirinya merasakan kondisi Pasaman itu sungguh sangat luar biasa, karena diantara banyak keragaman nan heterogen, tetapi suasana aman nyaman tetap terjaga dengan baik. “ Kita bisa merajut damai terutama pasca pemilu serentak tahun 2019. Perlu kita ketahui bersama, bahwa Kabupaten Pasaman tercinta ini adalah rumah kita dan tempat tinggal bagi anak cucu kita, oleh karena itu, dengan motto “Manjapuik nan Tingga Mangabek nan lungga“, mari kita rawat kebhinekaan serta keragaman ini agar tetap terjaga dengan indah, di mana untuk melaksanakanya butuh peran serta dari segenap lapisan masyarakat,” ujarnya di Lubuk Sikaping, Jumat (19/7).

Atos juga menyampaikan apresiasi tinggi dan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan agenda pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Sehingga katanya, pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Pasaman dapat berjalan aman, damai, sejuk, transparan dan demokratis.

Masyarakat Pasaman yang terkenal dengan Agamis dan berbudaya yang selalu terbuka dan apa adanya serta mengedepankan azas kebersamaan dalam setiap sendi kehidupan sehingga bisa role model untuk daerah Kabupaten/Kota lainnya. Beliau juga mengharapkan agar Kabupaten paling utara dari Provinsi Sumatera Barat ini selalu lestari dengan rasa nyaman dan damai.”Saya berharap situasi yang aman dan kondusif ini akan tetap terjaga dalam menyongsong pelaksanaan Pilkada Bupati/Wakil Bupati Pasaman pada September tahun 2020 mendatang,” harapnya.

Reporter : MA

Editor     : Melatisan

Facebook Comments

BACA JUGA:  Syukuran Partai Golkar Dharmasraya, Adi Gunawan: Ketika Allah berkehendak, Tidak Satupun Mampu Menolak
loading...