Beranda Daerah Usai Penyerangan Mabes Polri, Polda Sumbar Perketat Penjagaan

Usai Penyerangan Mabes Polri, Polda Sumbar Perketat Penjagaan

Polda Sumbar
Markas Polda Sumbar tampak dijaga ketat oleh petugas bersenjata laras panjang, usai insiden penyerangan Mabes Polri olah perempuan tak dikenal, Rabu (31 Maret 2021)

Beritanda1–Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) melakukan pengawasan ketat di depan pintu masuk Polda, Rabu (31 Maret 2021).

Pengamanan tersebut dilakukan terkait penyerangan yang dilakukan oleh orang tak dikenal di Mabes Polri pada Rabu (31 Maret 2021) sore.

Terlihat pagar pintu masuk ke  Markas Polda Sumbar ditutup setengah dan dijaga oleh dua orang polisi berpakaian lengkap dengan menggunakan senjata laras panjang.

Para tamu yang ingin masuk ke lokasi diperiksa dengan ketat. Apabila urusannya tidak terlalu kepentingan, tamu tersebut diminta untuk menunggu diluar.

“Memang sudah ada perintah untuk melakukan menyiagakan personil menggunakan senjata laras panjang, serta pengawasan dan meningkatkan kewaspadaan, baik dari Polda maupun Polres jajaran” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto.

Selain penjagaan di Polda dan Polres, petugas polisi yang sedang bertugas di lapangan juga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan.

BACA JUGA:  Waspada Covid-19, Wakil Ketua DPRD Bersama Gerindra Terjun ke Masyarakat Payakumbuh