Usai Apel Gabungan, Bupati Yusuf Lubis Serahkan Hadiah Lomba Catur HUT Pasaman ke-74

15

LUBUK SIKAPING – Bupati Pasaman Yusuf Lubis didampingi Sekretaris Daerah, Mara Ondak, menyerahkan penghargaan piala dan hadiah
Turnamen Catur se-Kabupaten Pasaman usai Apel Gabungan di halaman kantor Bupati setempat, Senin (14/10/ 2019).

Turnamen Catur se-Kabupaten Pasaman yang diselenggarakan beberapa hari lalu di aula DPM Kabupaten Pasaman itu, berlangsung sukses dan meriah.
Para Pecatur berbakat se-Pasaman ikut berlomba guna lahirkan pecatur terbaik di ranah Pasaman Saiyo.

Bupati Pasaman Yusuf Lubis menyampaikan, terima kasih dan apresiasi tinggi kepada peserta dan panitia yang telah sukses melaksanakan Turnamen Catur tersebut, dan ucapan selamat kepada para pemenang lomba agar lebih baik lagi.

Sementara itu, Ketua Percasi Kabupaten Pasaman yang juga Kepala Dinas DPM Pasaman, Hasiholan menjelaskan bahwa pengurus Percasi Kabupaten Pasaman saat ini baru di lantik oleh pengurus Percasi Sumtera Barat, beberapa hari yang lalu.

“Dengan semangat kepengurus Percasi Pasaman yang baru ini, kita langsung bergerak melaksanakan turnamen Catur se-Pasaman. Tampak para peserta betul-betul berkompetisi dengan ketat dan memperlihatkan kepiawaiannya mengolah catur, sehingga hasilnya para pemenang dapat kita lihat pada hari ini. Selamat dan sukses bagi yang meraih juara,” ujar Hasiholan.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT Kabupaten Pasaman yang ke-74 tahun.

Dalam kesempatan itu, juga diserahkan hadiah bagi pemenang lomba lainnya, yakni lomba hidangan makan bajamba yang dilaksanakan padaHUT Puncak acara HUT Pasaman Ke 74 tahun pada tanggal 8 Oktober yang lalu.

BACA JUGA:  Sebanyak 317 CJH Kabupaten Dharmasraya Dilepas Wabup H. Amrizal Dt Rajo Medan

Reporter : MA
Editor      : Melatisan

Loading...
loading...