Ucapkan Terimakasih, Kepala Jorong Padang Sari Hentikan Sepeda Motor Bupati Dharmasraya

Bupati Dharmasraya, saat menyambangi masyarakat di Jorong Padang Sari, Nagari Tabiang Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung. S. HANIF

DHARMASRAYA–Laju sepeda motor yang dikendarai Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan mendadak berhenti ketika di stop oleh warga di Jorong Padang Sari, Nagari Tabiang Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung.

Momentum itu terjadi  ketika bupati Sutan Riska pulang melakukan kunjungan kerja bersama Kabag Humas Budi Waluyo, S.PKP dan Sekretaris DLH Miyarso, S.Sos dikawasan konservasi Batang Nunyo diwilayah Jorong Bukit Mindawa,  Selasa (16/7).

Melihat ada warga menghentikan motornya, praktis Bupati termuda itu menginjak rem secara mendadak dan tepat berhenti didepan warga. Dengan senyum khasnya Raja Muda Koto Besar itu langsung  menghampiri warga tersebut. Ternyata dia adalah Misyadi Kepala Jorong Padang Sari, Nagari Tebing Tinggi Kecamatan  Pulau Punjung.

Keberanian Misyadi memberhentikan secara mendadak kendaraan kepala daerah itu tidak lain karena mewakili warganya untuk menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian pembangunan dilaksanakannya di jalan protokol telah diaspal hotmix di jorong tersebut.

Tentunya, pembangunan ini sangat membantu warga setempat. Terutama bagi anak sekolah sejauh ini kerap jatuh, akibat jalannya rusak berat. Namun sekarang sudah sangat mulus, tentunya transportasi lalu lintas sangat lancar bagi seluruh warga, sebut Misyadi.

Ia juga menambahkan, pembangunan jalan protokol ini telah lama diajukan oleh warga, namun tidak kunjung terealisasi. Namun setelah kepemimpinan Sutan Riska harapan kami sudah terkabulkan.

Sembari tersenyum simpul Bupati Sutan Riska menyalami warga serta menyampaikan agar warga dapat menikmati fasilitas yang sudah dibangun pemerintah. Terpenting lagi, pelihara pembangunan tersebut  agar tahan lebih lama dan tidak cemat rusak,” katanya.

Reporter: S. Hanif

Editor    : Melatisan

Facebook Comments

BACA JUGA:  Mendaki Gunung Merapi, Seorang Pendaki Terpeleset di Area Cadas
loading...