Turun ke Lapangan, Satpol PP Provinsi Sumbar Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Covid

Satpol PP
Personil Satpol PP Provinsi Sumbar turun menemui masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi Covid 19 ini

Beritanda1 -Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar) Provinsi Sumatera Barat kunjungi Pasar Sayur Grosir Bukit Surungan dan Pasar Pusat Padang Panjang, Kamis (25/6).

Kunjungan aparat penegak Perda tersebut terkait himbauan secara langsung terhadap pengunjung maupun pedagang agar menjalankan protokol kesehatan aman Covid-19.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat dan Pemadam Kebakaran Satpol-PP Damkar Provinsi Sumatera Barat Nurfadillah yang disambut langsung oleh Kasat Pol PP Damkar Padang Panjang M. Albert Dwitra di dampingi Kabid Penegakan Perda dan Trantibum Satpol-PP Damkar Padang Panjang,Herick Eka Putra, S.STP serta Kasi Operasional, Kasi Pembinaan PenyuluhanPengembangan SDM dan anggota operasional Bidang Penegakan Perda dan Trantibum.

Dalam hal itu, pihak Satpol PP Provinsi menyampaikan hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya menjalankan protokol kesehatan dimasa tatanan kehidupan normal baru produktif aman Covid-19.

“Meski saat turun ke lapangan tadi kami masih banyak melihat pedagang/pengunjung yang enggan memakai maskernya dengan benar, menjaga jarak maupun mencuci tangan, namun kami tim dari Satpol-PP Damkar Provinsi Sumatera Barat dan Satpol-PP Kota Padang Panjang tidak henti-hentinya memberikan sosialisasi secara langsung kepada pengunjung/pedagang baik itu di Pasar Sayur Grosir Bukit Surungan dan Pasar Pusat Padang Panjang,” jelas Kabid Perlidungan Mastarakat Nurfadillah.

Harapannya, jika seluruh masyarakat menyadari pentingnya menjalankan protokol kesehatan maka kemungkinan tertular penyakit maupun virus dapat diminimalisir.

Reporter: RA

Facebook Comments

BACA JUGA:  Pemkab Limapuluh Kota Berduka: H. Irwan, Sosok Berdedikasi Tinggi Itu Telah Tiada
loading...