Turun ke Jalan, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho Bagikan Takjil Kepada Pengendara

Takjil
Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho turun ke jalan bagikan takjil bagi pengendara yang melintas di ruas jalan raya Solok-Padang, Jumat (1/5)

Beritanda1 – Selepas mengunjungi keluarga kurang mampu, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH,S.IK,M.Si bersama jajarannya melanjutkan aksi sosial dengan membagi-bagikan pabukoan (Takjil), Jum’at (1/5).

Hampir seluruh pejabat Polres Solok turun ke jalan bersama Kapolres Azhar Nugroho, diantaranya Waka polres solok Kompol Harianto,MH, Kabag Ops  Kompol Yuswawi,S.H, KabagRen  Kompol Erizal Buchari, Kapolsek Kubung AKP Afdimon,S.H, Kasat Lantas  Iptu Hidayanda Rizki,S.H, Kasat Narkoba  Iptu Eko Kurniawan,S.H, Kasat Sabhara  Iptu Awaluddin,S.H, Kasi Propam  Iptu Erisonadi, Kanit Regident  Ipda Arifin Ahmad serta  Kanit Turjawali  Ipda Andri Prakasa.

Pembagian takjil yang dilakukan korp Bhayangkara Polres Solok ini dengan menyetop semua pengendara  yang melintas depan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2020 di Jalan Raya Solok-Padang,  Kawasan Lubuk Selasih.

Polres
Jajaran Polres Solok bagikan takjil pabukoan kepada pengendara, JUmat (1/5)

Hal serupa juga dilalukan di depan Pos Pam Operasi Ketupat Singgalang 2020 simpang Koramil Kubung, Kabupaten Solok

Dalam  kegiatan pembagian pabukoan ini, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho memberikan takjil dan makanan ringan  untuk berbuka puasa bagi pengendara yang melewati dua jalur tersebut. “ Dengan membagi takjil ini, kita harap pengendara  bisa menikmati suguhan makanan berupa kolak manis untuk berbuka puasa saat di perjalanan,” ujar Kapolres Solok.

Langkah itu sekaligus sebagai bagian dari kegiatan berbagi dengan masyarakat pada masa pelaksanaan PSBB. “ Mudah-mudah takjil yang kita berikan bermanfaat bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa,” ucapnya.

Reporter: Wezi Rismanto

Editor    : Melatisan

 

Facebook Comments

BACA JUGA:  Jalan Aro Talang Solok Makan Karban, Pemotor Asal Kota Padang Tewas Terlindas Truck
loading...