Tri Afboy Pimpin BPC Gapensi Sijunjung 2019-2024

SIJUNJUNG–Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gapensi Sijunjung menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-9 dengan agenda pembentukan kepengurusan baru masa bakti 2019-2024 di gedung Pancasila Muaro Sijunjung, Kamis (19/9).
Dalam musyawarah tersebut Tri Afboy berhasil terpilih sebagai Ketua BPC Gapensi periode 2019-2024 setelah memperoleh 40 suara dan mengalahkan dua pesaingnya yakni Reza Velly Abidin dengan 12 Suara dan Syafril 14 Suara dari jumlah 104 suara di antaranya 36 suara kosong.
Dalam muscab tersebut, mencuat tiga orang calon kandidat ketua Gapensi Sijunjung yakni Tri Afboy, Reza Belly Abidin dan Syafril. Pemilihan tersebut dilakukan dengan cara voting atau suara terbanyak, dimana sebelumnya masing masing calon ketua menyampaikan visi misinya.
Musyawarah tersebut dibuka langsung oleh Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dan dihadiri oleh 150 orang anggota Gapensi dan dihadiri Ketua Umum BPC Gapensi Sumbar Ir H Darmizon diwakili ketua 1 Afrizal, SE.
Muscab ke 9 Gapensi tersebut bertemakan “Melalui Muscab BPC Gapensi Kabupaten Sijunjung, Kita Tingkarkan Profesionalisme Kerja dan Hubungan Silaturrahmi Anggota dengan Mitra Kerja”.
Ketua Panitia Muscab Gapensi Sijunjung ke-9 Ali Imran, S.Pd mengatakan bahwa Muscab tersebut sempat tertunda beberapa kali terkait proses Pilwana.” Alhamdulillah hari ini Muscab Gepensi bisa dilaksanakan,”jelas Ali Imran usai kegiatan tersebut.
Dirinya juga menambahkan Gapensi adalah mitra pembangungan pemerintah daerah dan diharapkan dengan terpilihnya kepengurusan yang baru mampu menghasilkan pengusaha jasa konstruksi yang berkualitas dan sesuai dengan bidang masing-masing,’’ tegasnya.
Sementara itu, Ketua BPC Gapensi Sijunjung, Yuarlis, menyampaikan terimakasihnya kinerjanya masa bakti 2014-2019. Walinagari Sinyamu terpilih 2019-2025 itupun berharap kedepannya BPC Gapensi Sijunjung lebih baik.
Sementara itu, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dalam kata sambutannya menyampaikan atas nama Pemkab Sijunjung mengucapkan banyak terimakasih pada BPC Gapensi sebagai mitranya Pemkab Sijunjung dalam mendukung program pembangunan daerah.
“Jadilah pengusaha yang profesional dan diharapkan tidak ada rekanan yang tidak mematuhi ataupun keluar SOP serta ikuti sistem yang ada serta tidak asal jadi,”kata Bupati Yuswir Arifin.
Reporter: OGAI
Editor: MALIN MARAJO

Facebook Comments

BACA JUGA:  Sudah 83 Orang Warga Kabupaten Solok Terkonfirmasi Covid-19, Hari ini Bertambah Tiga Orang
loading...