Beranda Nasional Tim Sepak Takraw Putra Sumbar Melaju ke Semi Final PON XX...

Tim Sepak Takraw Putra Sumbar Melaju ke Semi Final PON XX Papua

Sepak
Tim Sepak Takraw Putra Sumatera Barat melaju ke semi final PON XX Papua (Ist)

Beritanda1 – Tim Sepak Takraw Putra Sumatera Barat melaju ke semi final Cabang olahraga (Cabor) Takraw nomor Tim Event Putra PON XX Papua setelah keluar sebagai runner-up group B.

Bersama Sumbar, Tim Sepak Takraw Kepulauan Riau sebagai juara group B, lebih dulu lolos ke semifinal setelah memenangi seluruh pertandingan di fase grub.

Dengan hasil ini, Tim Sumatera Barat akan bertemu Gorontalo  di semi final dan Kepulauan Riau akan melawan Tim Sepak Takraw Jawa Tengah.

Dikutip dari laman website PON XX Papua,  empat provinsi telah memastikan diri lolos ke semi final  Takraw nomor Tim Event Putra ini, setelah babak penyisihan grup selesai, Jumat (1/10/2021) sore.

Selain Kepulauan Riau dan Sumbar sebagai Juara dan Runne Up group B, kemudian ada Jawa Tengah akan menemani Gorontalo, sebagai runner-up grup A.

Sementara itu, dari nomor Tim Event Putri PON XX Papua, empat tim putri juga melangkah ke semi final, Jawa Barat (juara grub A), Jambi (runer up grub A), Jawa Tengah (juara grub B) dan Sulawesi Tengah (runner up grub B).

Di semi final, Jawa Barat akan menantang Sulawesi Tenggara, sedangkan Jawa Tengah akan ditantang Jambi.

Pertandingan semi final akan dilangsungkan di GOR Trikora Universitas Cenderawasih, Kota Jayapura, pada Minggu (3/10/2021) besok.(*)

 

BACA JUGA:  Bupati Solok Gusmal Targetkan Rangking 2 pada Porprov Sumbar ke XVI
Artikel sebelumyaPersiapan Akhir PSMS, Gubernur Edy Rahmayadi Motivasi Pemain Masuk ke Liga 1
Artikel berikutnyaJual Kulit Harimau, Empat Tersangka Asal Sumbar Ditangkap Tim Gabungan Polda Riau