Tim Pessel Emas Satukan Barisan Bersama Relawan HEBAT HJ-HD

Pessel Emas
Irawan Gutama Mataram (Rajo Pasisia) ketua Tim Pessel Emas menyatakan sikap untuk bergabung dengan sahabat HEBAT yang merupakan pendukung militan Pasangan Calon (Paslon) Hendrajoni-Hamdanus pada Pilkada 2020.

Beritanda1 –Tim Pessel Emas se Kabupaten Pesisir Selatan yang diprakarsai oleh Irawan Gutama Mataram (IGM), menyatakan sikap untuk bergabung dengan Sahabat HEBAT yang notabene merupakan pendukung militan Pasangan Calon (Paslon) Hendrajoni-Hamdanus pada Pilkada 2020.

 

Pernyataan tersebut disampaikan saat Tim Kampenye Pemenangan HJ-HD bersilaturahmi bersama Pessel Emas di Posko Pemenangan Kota Painan, Minggu (4 oktober 2020).

” Sesuai dengan janji saya, kami akan mengajak seluruh Tim Pessel Emas se Kabupaten Pesisir Selatan agar berjuang satu barisan bersama HJ-HD,” ujar Irawan yang akrab disapa Rajo Pasisia tersebut.

Ia mengaku, Tim Pessel Emas memiliki jaringan hingga ke nagari dan kampung-kampung yang tersebar di Kabupaten Pesisir Selatan. “Kami bakal bergerak bersama tim, untuk memenangkan HJ-HD hingga ke pelosok nagari daerah ini,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Dewan Pembina Pessel Emas, Arkadius Dt. Malawani mengapresiasi keputusan yang diambil oleh Tim Pessel Emas. Menurutnya, keputusan yang diambil sangat tepat mengingat Visi dan Misi yang sama, yakni menjadikan Pesisir Selatan Kabupaten Emas sebagaimana yang diharapkan bersama.

“Semoga niat baik ini tercapai untuk menjadikan Pessel Emas. Sebab, masyarakat masih membutuhkan Hendrajoni untuk kembali melanjutkan sejumlah pembangunan di daerah berjuluk Negeri Sejuta Pesona ini,” katanya.

Sementara itu, Paslon nomor urut 1 Hendrajoni, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Tim Pessel Emas. Menurutnya, hal tersebut merupakan sebuah vitamin dan semangat baru baginya melaju pada Pilkada 2020.

“Terima kasih atas dukungannya seluruh Tim HEBAT. Mari kita satukan barisan untuk mewujudkan cita-cita masyarakat menjadikan Pesisir Selatan Emas,” tutur Hendrajoni.

Reporter: Okis Rockin

 

Facebook Comments

BACA JUGA:  Undhari Dharmasraya, Perguruan Tinggi Terpercaya Mengedepankan Kualitas dan Kenyamanan
loading...