Beranda Daerah Tiga Perwira Polres Dharmasraya Pindah Tugas, AKBP Anggun Cahyono: Tetap Kembangkan Ilmu...

Tiga Perwira Polres Dharmasraya Pindah Tugas, AKBP Anggun Cahyono: Tetap Kembangkan Ilmu dan Dedikasi di Tempat yang Baru

Dharmasraya
Tiga perwira Polres Dharmasraya menandatangani naskah pindah tugas dihadapan Kapolres AKBP Anggun Cahyono, S I.K, dihalaman Mapolres setempat. Senin (23 Agustus 2021).

Beritanda1 – Tiga orang Perwira Polres Dharmasraya melakukan serah terima jabatan dalam serangkaian upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres  AKBP Anggun Cahyono, S I.K, dihalaman Mapolres setempat Senin (23 Agustus 2021).

Turut menghadiri serah terima jabatan tiga perwira tersebut,  Wakapolres Kompol Alwi Haskar, Kabag OPS Kompol Nasrul Efendi, Kabag Ren Kompol Eliswantri, serta para Kasat, Kapolsek sejajaran, serta perwira dan anggota lainnya.

Para perwira yang melaksanakan sertijab meliputi Kasat Reskrim dari AKP Suyanto, S.H, Kepada Iptu Ferlyanto Pratama Marasin, S. Tr, K. Sedangkan Kasat Lantas dari Feri Yuzaldi, S.H, diserahkan kepada Iptu Aldy Kazzuardy, S.TK, SIK, dan Kasat Tahti dari Iptu Edy Sumantri kepada IPDA Suyetno.

Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, SIK, MT, mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Sehingga sekarang mendapatkan jabatan promosi di tempat yang baru.

Ia juga berpesan, agar tetap mengembangkan ilmu dan dedikasi dalam menjalankan tugas di tempat yang baru. Sehingga kedepan tetap meraih kesuksesan dalam berkarir.

Sementara itu, kepada pejabat baru, agar senantiasa dan cepat untuk menyesuaikan diri. Sehingga tugas pokok dan fungsi jabatan yang di emban, dapat berjalan dengan baik dan benar.

” Pahami situasi dan kondisi wilayah tugas, agar inovasi positif dan kreativitas untuk kemajuan Polres Dharmasraya mampu dilaksanakan dengan baik,” tegasnya.

Ia juga menekankan kepada pejabat baru, agar segera berkoordinasi untuk mendukung pelaksanaan tugas. Sehingga, mampu dengan cepat dalam penguasaan Wilayah secara utuh dan komprehensif. Terpenting lagi pahami medan maupun kultur masyarakat setempat.

“Kedepankan kebersamaan, saling kerjasama, dan membina hubungan silaturahmi antar sesama untuk meningkatkan kinerja dan nama baik Polri, terkusus untuk jajaran Polres Dharmasraya,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Keren, Pemkab Solok Kembali Terima Opini WTP dari BPK RI

Reporter: S.Hanif

Artikel sebelumyaBarang Bukti Berupa Shabu Seberat 4 Kg Dimusnahkan Polres Dharmasraya.
Artikel berikutnyaPulang dari MCI Season 8, Lord Adi Dijamu Bupati Eka Putra di Gedung Indojolito