Tiga Orang Positif Covid-19, Wabup Pasaman Atos Pratama Imbau Warga Lebih Waspada

Covid-19
Wabup Pasaman Atos Pratama

Beritanda1 –Tiga  warga Kabupaten Pasaman berinisial H (37), V (27) dan Y (15) terkonfirmasi positif Covid-19. Kepastian itu didapat berdasarkan uji swab yang hasilnya diperoleh dari Labotarium Unand Padang, Minggu (21/6).

 

Terhadap peristiwa itu, Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama mengimbau kepada seluruh masyarakat Pasaman agar lebih waspada dan menerapkan pola hidup sehat. Mengingat, saat ini sudah ada warga di daerah tersebut yang terkonfirmasi positif Covid-19. “Sudah ada tiga orang warga Pasaman yang positif Covid-19. Mudah- mudahan lekas sembuh dan sehat seperti sediakala,” harap Atos Pratama, Senin (22/6).

Wabup juga mengimbau kepada siapapun yang pernah kontak langsung dengan tiga orang tersebut, agar melaporkan diri ke petugas supaya dilakukan swab test.

“Kita sangat mengharapkan bagi siapa saja yang pernah interaksi dengan yang bersangkutan, secara sadar untuk memeriksakan dirinya ke petugas untuk dilakukan swab test. Kita tekankan bagi siapa saja yang berhubungan langsung dengan mereka bertiga, mengingat tuan H sangat sering berinteraksi langsung dengan berbagai person di Pemda Pasaman,” pinta Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama, ST.

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasaman untuk tetap mematuhi himbauan dari pemerintah dalam menghadapi fase new normal saat ini.

Protokoler Covid-19, seperti menerapkan physical distatacing atau jaga jarak dan tetap menggunakan masker apabila berpergian keluar rumah.

“Hindari kerumunan dan patuhi arahan petugas kita. Ingatlah bahwa pandemik ini belum selesai dan masih berbahaya untuk kemaslahatan kita bersama,” pungkas Atos Pratama.

Reporter: M. Afrizal

Editor: Malin Marajo

Facebook Comments

BACA JUGA:  Dua Warga Depok Positif Terjangkit Virus Corona
loading...