Tak Lagi Ketua DPRD Kota Solok, Yutris Can Serahkan Aset

Yutris Can
Yutris Can menyerahkan aset dan fasilitas yang pernah dipakainya sebagai ketua DPRD Kota Solok kepada Sekwan Zulfahmi

Beritanda1 –Ketua DPRD Kota Solok,Yutris Can,SE menyerahkan aset kepada Sekretariat Dewan  yang diterima Sekwan,Zulfahmi,SH,MH  di rumah dinas Ketua DPRD, Jumat (25/9).

 

Yutris Can,SE sebelumnya telah menyatakan mundur dari DPRD Kota Solok semenjak ditetapkan oleh KPU Kota Solok sebagai calon walikota Solok pada Pilkada yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020.

Terkait itu. Yutris Can  menyampaikan , terimakasih kepada Sekretaris Dewan dan seluruh jajaran sekretariat yang telah memberi seluruh fasilitas. “Karena saat ini saya tidak lagi menjabat sebagai Ketua dan Anggota DPRD Kota Solok, sudah sepatutnya fasilitas yang saya nikmati selama ini saya kembalikan ke Daerah,” tuturnya.

Yutris Can
Mantan ketua DPRD Kota Solok Yutris Can menandatangani berita acara serah terima aset

Sementara itu, Sekwan Zulfahmi,SH,MH mengatakan, aset yang diserahkan yaitu Rumah Dinas Ketua DPRD beserta 1 unit Mobil Fortuner,1 Unit mobil avanza persatuan ibu legislatif (PIL) dan perlengkapan rumah tangga lainya, dikembalikan ke aset Daerah.

Untuk saat ini, seluruh aset yang dulu dipakai  Ketua DPRD Kota Solok, kembali menjadi aset Sekretariat Dewan DPRD Kota Solok, sampai nanti akan terpilih Ketua DPRD yang baru. “Semua barang-barang yang diinventaris lengkap dan dalam kondisi baik,” kata Zulfahmi.

Reporter: Wahyu Hayadi

Facebook Comments

BACA JUGA:  Waspada Virus Corona, Pemkab Pasaman Lakukan Penyemprotan Desinfektan
loading...