Beranda Birokrasi Sutan Riska- Dasril Panin Dt. Labuan Dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati...

Sutan Riska- Dasril Panin Dt. Labuan Dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya

sutan riska
Menyusul pelantikan, Gubernur Sumbar serahkan SK pengangkatan kepada Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Karajaan bersama sebelas kepala daerah yang dilantik, Jum'at (26 Februari 2021)

Beritanda1Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Dasril Panin Dt. Labuan resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya Periode 2021-2024. Sutan Riska menjadi bupati pertama yang berhasil menjabat dua periode di bumi mekar tersebut.

Prosesi pelantikan dengan mengedepankan adab protokoler kesehatan dalam pencegahan Covid-19 berlangsung di Auditorium Kantor Gubernur Sumbar, Jum’at (26 Februari 2021).

Selain Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya, juga secara bersamaan Gubernur Sumbar juga melantik Wali Kota Solok, Wali Kota Bukittinggi, Bupati Pasaman, Bupati Sijunjung, Bupati Tanah Datar, Bupati Limapuluh Kota, Bupati Pasaman Barat, Bupati Agam, Bupati Padang Pariaman, serta Bupati Pesisir Selatan.

Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansarullah, yang baru satu hati jadi Gubernur Sumbar, menyampaikan selamat kepada kepala daerah yang baru saja dilantik, karena telah mampu merebut hati rakyat.

Adapun amanah diberikan rakyat, diatas pundak saat ini, bukan hanya sebatas gagah-gagahan belaka. Melainkan beban berat yang harus dipikul. Sehingga menjadi sebuah kemajuan untuk daerah.

 

Sutan Riska
Bupati Dan Wakil Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan Dan Dasril Panin Dt Labuan Dilantik Dan Diambil Sumpahnya Sebagai Pasangan Kepala Daerah Dharmasraya Hingga Tahun 2024 Mendatang.

Sejak dilantik dan dibaca sumpah jabatan, maka setiap kepala daerah wajib menjalankan tugas sebaik-baiknya, dengan patokan untuk kemakmuran rakyat.

” Apalagi tantangan dan problema kehidupan kedepan semakin rumit. Maka dari itu, wujudkan kesejahteraan masyarakat,” kata Gubernur.

Dalam situasi saat ini, tentu setiap kepala daerah memiliki tanggung jawab penuh untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Maka perlu dipastikan bahwa pemerintah itu, betul-betul ada di tengah masyarakat untuk memberikan sebuah pelayanan,” pungkas Mahyeldi Ansarullah.

Reporter: S Hanif

 

BACA JUGA:  Ketua Dekranasda Dharmasraya Puti Intan Dewi Dilantik Secara Virtual