Sumbar Berduka, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi Meninggal Dunia

Bupati Tanah datar
Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi

Beritanda1 –Bupati Tanah Datar Sumatera Barat  Irdinansyah Tarmizi meninggal dunia, Sabtu (19 September 2020). 

 

Kabar duka itu dibenarkan Kabag Humas dan Protokol Pemkab Tanah Datar, Yusrizal.Meski demikian, belum diketahui penyebab meninggalnya Irdinansyah Tarmizi tersebut. “Benar (Bupati Tanah Datar meninggal dunia),” kata Yusrizal singkat.

Sebelumnya Irdinansyah Tarmizi  menjalani perawatan di Rumah Sakit Dr. M. Djamil Padang karena sakit yang dideritanya. Pada Senin lalu, kondisi Irdinansyah sempat drop karena tekanan darahnya tidak stabil.

Kondisi Irdinansyah sempat membaik kembali setelah mendapat perawatan dari dokter. Bahkan Irdinansyah sudah bisa berkomunikasi dengan istrinya saat dirawat di rumah sakit.

Sementara dari info yang beredar di sejumlah media sosial, Irdinansyah dikabarkan meninggal dunia sekira pukul 19.55 Wib. Kabar itu beredar dengan cepat dan mengejutkan warga Sumbar.

Irdinansyah Tarmizi sebelumnya juga menyatakan secara resmi mundur dari pertarungan Pilkada Tanah Datar 2020. Keputusan itu  diambil mantan Anggota DPRD Sumbar itu karena faktor kesehatannya yang tidak memungkinkan untuk mengikuti kontestasi politik.

Facebook Comments

BACA JUGA:  Breaking News: Menhub Budi Karya Positif Corona, Tugasnya Digantikan Luhut
loading...