SK Dari DPP Gerindra Terbit, H. Bambang Surya Irawan Jabat Ketua DPRD Sijunjung Definitif

H. Bambang Surya Iwan

SIJUNJUNG—Usai dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sijunjung periode 2019-2024 pada tanggal 13 Agustus 2019 lalu, Politisi Partai Gerindra Sijunjung Bambang Surya Irawan dipastikan secara resmi  menjabat Ketua DPRD Sijunjung.

Penetapan politisi Gerindra itu sebagai ketua DPRD setelah DPP Gerindra menerbitkan SK pentepan tersebut sesuai dengan SK Nomor; 08-0083/Kprs/DPP-GERINDRA/2019 tertanggal 5 Agustus 2019 yang langsung ditandatangani Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum dan Ahmad Muzani selaku Sekjen Partai Gerindra.

SK penetapan tersebut diserahkan langsung  oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani  Senin (26/8) yang disaksikan Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Nasrul Abit dan Ketua DPC Partai Gerindra Sijunjung Drs Syahril Syamra Dt Bgd Nan Putih dan pengurus DPD dan DPC lainnya.

Sebelumnya, Bambang Surya Irawan adalah sosok politisi yang berhasil mendulang suara terbanyak pada Pileg 2019 di tubuh Partai Gerindra. Bahkan Gerindra Sijunjung dibawa kepemimpinan Ketua DPC Partai Gerindra Sijunjung Drs Syahril Syamra Dt Bgd Nan Putih berhasil merebut 4 kursi parlemen di DPRD Sijunjung dimana sebelumnya hanya memperoleh satu kursi saja.

Dalam kesempatan itu Ketua DPC PartaiGerindra Kabupaten Sijunjung Drs Syahril Syamra Dt Bgd Nan Putih menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Sijunjung yang telah mempercayakan Partai Gerindra melalui Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra.

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih juga rasa salut kami kepada semua Caleg Partai Gerindra yang telah bekerja keras dalam memperjuangkan perolehan dukungan masyarakat, sehingga pada Pemilu 2019 ini kita masih mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, ini hasil perjuangan para Caleg yang ada di wilayah Kabupaten Sijunjung,” ucap Syahril Syamra.

Terkait itu, Bambang Surya Irwan yang mendapatkan SK dari DPP Gerindra untuk menjabat Ketua DPRD Sijunjung mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat serta lembaga penyelenggara pemilu 2019, sehingga dapat terlaksana dengan baik, kondusif dan penuh dengan rasa kekeluargaan atau badunsanak.

BACA JUGA:  Hasil Seleksi Calon PPK Pasaman, 120 Peserta Dinyatakan Lulus

“Alhamdulillah, Insha Allah amanah yang diberikan ini akan kita jaga baik-baik sesuai dengan amanah rakyat yang diberikan kepada kami, soalmpelantikan Ketua serta pimpinan DPRD kita masih menunggu jadwal dari sekretariat DPRD Sijunjung”ucap Haji Bambang Surya Irwan kepada awak media usai menerima SK dari DPP, Selasa (27/8) melalui telepon sellularnya.

Reporter: OGHAI

Editor: MALIN MARAJO

Facebook Comments

loading...