Simpan Sabu dan Ganja, Dua Warga Pessel Ditangkap

93
pelaku narkoba. ilustrasi

PAINAN— Polisi Resor Pesisir Selatan, menangkap dua pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu di wilayah hukumnya. Kedua pelaku merupakan warga Kambang dan Pasar Gompong, Kecamatan Lengayang, Senin (10/2).

“Pelaku berinisial “IR” umur 32 warga Kambang, Kecamatan Lengayang dan “W” umur 38 warga Pasar Gompong, Nagari Kambang Barat, Lenggayang,” ujar Kasat Narkoba AKP Heritsyah pada wartawan di Painan, Selasa (11/2).

Menurutnya, penangkapan pelaku berawal dari laporan masyarakat dan selanjutnya dilakukan upaya pengembangan dilapangan. Setelah melakukan penyelidikan, jajaran Satreskoba langsung melakukan pengintaian dan menangkap pelaku .

“IR kita amankan di sekitar kawasan Pincuran Boga, Painan pukul 16.30 WIB. Sedangkan, W kita amankan di Kampung Pasar Gompong, Nagari Kambang Barat sekitar pukul 20.0 WIB,” katanya.

Dari hasil penangkapan kedua pelaku, pihaknya berhasil mengamankan tiga paket kecil barang bukti sabu dan dua linting ganja kering, serta satu paket sabu sedang. “Ya, masing-masingnya, tiga paket kecil narkotika jenis sabu di bungkus plastik bening, dan dua linting ganja dari tangan IR. Sementara, satu paket sedang dari tangan W,” ucapnya.

Untuk pengembangan lebih lanjut, pihaknya sudah mengamankan kedua pelaku di Mapolres setempat.

Reporter: OKIS ROCKIN

Facebook Comments

BACA JUGA:  Sempat Rusak, Irigasi Batang Jalamu Kembali Airi Sawah Warga Batang Kapas Pessel
Loading...
loading...