Setelah Dokter, Tujuh Tenaga Medis RSUD Pasbar Juga Positif Covid 19

Beritanda1 – Setelah sebelumnya 10 orang dokter di RSUD Pasaman Barat Terkonfirmasi positif Covid 19, pada Rabu (2 September 2020) kembali tujuh paramedis di rumah sakit setempat terpapar virus Corona.

 

” Ke tujuh paramedis itu pernah kontak erat dengan 10 dokter magang yang sebelumnya positif Covid-19 di RSUD Pasaman Barat, ” kata Bupati setempat Yulianto ketika menggelar jumpa Pers di kantor Bupati Pasbar, Rabu (2 September 2020) sore.

Dijelaskan, para medis yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu adalah MU (42), NR (32), NG (32), NN (44), NL (27), SR (27) dan SU (45).

” Sebelumnya ada 10 orang tenaga medis yang terkonfirmasi Covid-19 di RSUD Pasbar,” sebut Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto.

Didampingi Jubir Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Gina Alecia dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Edi Busti, bupati Yulianto berharap kepada masyarakat agar tetap tenang dan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dengan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun.

*Redaksi/Minangsatu

Facebook Comments

BACA JUGA:  Cegah Covid-19, Masyarakat Puncak Pato, Tanah Datar Semprotkan Disinfektan
loading...