Serahkan Sembako, Kapolres Payakumbuh Peduli Wartawan Luak Limopuluah

136
Kapolres
Peduli Wartawan, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan berbagi dengan anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah , Jumat (15/5)

Beritanda1Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan berbagi dengan anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah sebagai bentuk kepeduliannya terhadap awak media yang tak henti bekerja dalam kondisi sulit pandemi Covid-19.

“Ini untuk teman-teman di Balai Wartawan Luak Limopuluah. Kita harus tetap saling berbagi dalam kondisi sulit ini. Semoga sedikit bantuan berupa paket sembako  akan bermanfaat bagi kita semua,”ucap Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan didampingi Wakapolres, Kompol Arie Sulistyo Nugroho, di BW Luak Limopuluah, Jumat(15/4) sore.

Dikatakan, sebagai salah satu garda terdepan dalam upaya melawan Covid-19 yang menggawangi penyebar luasan informasi, sosialisasi dan edukasi, wartawan memiliki tugas yang tak kalah beratnya. Kebersamaan dengan pemerintah, TNI dan Polri menjadi kekuatan utama melawan Covid-19.

Didampingi Kabag Sumda, Kompol Russirwan serta sejumlah personel lainya, Kapolres menyebutkan, pembagian sembako sebanyak 170 paket berisi, Beras, Minyak Goreng, Mie Instan dan gula serta teh ini, disalurkan kepada wartawan dan sejumlah warga Kota Payakumbuh lainnya.

Menyambut itu,  Koordinator Balai Wartawan, Arfidel Ilham menyebutkan, kepedulian dan saling berbagi  sebagai mitra perlu dipererat.

“Terimakasih atas kepedulian Polres Payakumbuh dan TNI, semoga dalam kondisi yang sulit saat ini, kita bisa saling membantu dan terus berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19,”ucap Arfidel.

Reporter: Diko Rahmad

 

Facebook Comments

BACA JUGA:  Posyandu Al Fallah Wakili Pasaman ke Lomba Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Sumbar
loading...