Seorang Ibu Muda Gantung Diri Ketika Suami Membawa Anaknya Belanja ke Warung

Ilustrasi (net)

SOLOK SELATAN – Seorang ibu muda, Tria Wulandari (25) di Jorong Kandang Baniah, Nagari Pakan Rabaa Tengah Kecamatan KPGD Solok Selatan (Solsel), ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di kediamannya. Wanita malang itu, ditemukan suaminya Ujang (34), diduga karena gantung diri, sekira pukul 09.30 WIB, Senin (2/9).

Jasad Tria Wulandari didapati terbujur kaku dan tergantung dengan seutas tali tambang warna putih. “Melihat kondisi istrinya tidak bergerak lagi. Ujang langsung memanggil kakak istrinya yang saat itu langsung menurunkan jasad istrinya dengan memotong tali tambang. Lalu, minta pertolongan warga,” kata warga sekitar.

Mendapatkan laporan, jajaran Polsek KPGD langsung menuju lokasi dan membawa jasad korban kerumah sakit guna proses penyidikan dan visum.

Kapolres Solsel AKBP Imam Yulisdianto melalui Kapolsek KPGD, Iptu Nasriwan membenarkan peristiwa dugaan gantung diri yang dilakukan salah seorang warga setempat.

Menurut Kapolsek, sekira pukul 08.00 Wib, dari keterangan  suami korban, dirinya sedang mengajak anak Balitanya yang bernama Afifah pergi bermain dan belanja ke warung dengan menggunakan sepeda motor. “ Sepulang dari belanja, sekitar pukul 09.30 WIB, suami dan anaknya melihat korban tergantung diruang tamu dengan seutas tali tambang plastik warna putih. Mengetahui itu, suami korban berteriak memanggil kakak korban. Caliak adiak uni alah gantung dirinyo,” tutur Nasriwan menirukan suara suami korban.

Sampai  berita ini diturunkan, pihak Kepolisian sudah membawa jasad korban ke RSUD Solsel untuk visum dan pemeriksaan. “Kita masih mendalami kasus ini,” terang Iptu Nasriwan.

Reporter : JO

Editor     : Malin Marajo

Facebook Comments

BACA JUGA:  Idul Adha 1440 H, 6215 Hewan Qurban Disembelih di Kab. Solok
loading...