Selang Gas 3 Kilogram Bocor,  Kedai Sarapan Pagi di Solsel Nyaris Ludes Terbakar

Sempat macet ruas jalan Koto Baru, Solsel akibat sebuah warung sarapan pagu nyaris dilalap Sigulambai

SOLOK SELATAN – Ditengarai karena selang gas tiga kilogram bocor, akibatnya kompos gas di sebuah warung sarapan pagi meledak. Kobaran api menjalar cepat hingga membakar bangunan warung . Peristiwa kebakaran ini  terjadi nagari Koto Baru Muara Labuh, Solsel pada Sabtu (24/8). Peristiwa kebakaran yang nyaris melahap isi  kedai berlokasi di jalan utama Muara Labuh – Padang Aro, hingga sempat membuat arus lalu lintas macet.

“Tiba-tiba saja gas meledak ketika kami membuat masakan untuk sarapan pagi. Beruntung, warga sigap dalam membantu sehingga hanya satu almari yang terbakar,” ucap Anto, pemilik warung.

Tidak lama berselang, petugas Damkar Solsel juga mendatangi lokasi namun api sudah keburu berhasil dipadamkan. “Peristiwa berlangsung pada pukul 21.30 WIB dan tidak ada korban jiwa,” tambah Anto.

Wali Nagari Koto Baru, Ahmad Julani yang berada dilokasi bersama warga ikut memadamkan api berharap supaya masyarakat lebih waspada. “Mengingat musim kemarau, agar lebih berhati-hati dalam menggunakan bahan yang mudah terbakar,” katanya.

Reporter :JO

Editor     : Malin Marajo

 

Facebook Comments

BACA JUGA:  Sudah 7.425 Warga Sumbar Positif Covid-19, Hari ini Bertambah 88 Orang
loading...