Sekda Pasaman Buka Forum Komunikasi dan Kemitraan Dengan BPJS Kesehatan

PASAMAN – BPJS Kesehatan cabang Bukittinggi dan Kabupaten Pasaman menggelar pertemuan forum komunikasi tahap II Tahun 2019 dan kemitraan dengan pemangku kepentingan BPJS Kesehatan Kabupaten Pasaman Rabu, (21/9) di ruang rapat Kantor Bupati Pasaman.

Pertemuan forum komunikasi tersebut dibuka sekaligus dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Drs. Mara Ondak dan dihadiri oleh Kepala Cabang BPJS Bukittinggi Yessy Rahimi, Kepala BPJS Cabang Pembantu Pasaman Syafruddin berserta staf dan Kepala Dinas Kesehatan dr. Arnida.

Selanjutnya hadir, Kepala Dinas Sosial Efka Emi, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja M.N. Susilo, Kepala Disdukcapil Sukardi, Kepala Bappeda diwakili oleh Kepala Bidang ekonomi dan infrastruktur Gunawan, Kepala Badan Keuangan Daerah diwakili Kabid Anggaran Dahliana.

Pertemuan forum komunikasi tersebut membicarakan dan mesndiskusikan serta mencari solusi yang efektif dan efisien dalam rangka mengimplementasikan program Universal Health Coverage (UHC) di Kabupaten Pasaman.

Reporter : MA
Editor      : Melatisan

Facebook Comments

BACA JUGA:  Mendes Kunker ke Pessel, Sektor Ekonomi dan SDM Mesti Tumbuh Baik Melalui Dana Desa
loading...