Beranda Daerah Sediakan Makanan Berkelas, Dea Bakery Buka Cabang di Payakumbuh

Sediakan Makanan Berkelas, Dea Bakery Buka Cabang di Payakumbuh

Makanan
Peresmian outlet perusahaan makanan Dea Backery di Kota Payakumbuh, ditandai dengan pengguntingan pita oleh wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz

Beritanda1 – Dea Bakery, salah satu perusahaan makanan bakery ternama mulai membuka cabang di Kota Payakumbuh. Perusahaan industri makanan yang menjual berbagai macam menu roti dan kue itu, sudah siap melayani pelanggan, menjelang bulan suci Ramadhan mendatang.

 

Tak tanggung-tanggung, peresmian outlet makanan kue Dea Bakery yang dikemas menjadi kegiatan tasakkuran,  dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz, , Rabu (31 Maret 2021).

Kepada wartawan CEO Dea Bakery, Hjh Mulyani Hadiwijaya, menyebut perusahaannya siap beroperasi di Payakumbuh. Dirinya mendirikan outlet di Kota Payakumbuh, sebagai wujud komitmen  mengembangkan cabang perusahaan dengan menyediakan makanan berkelas.

“ Alhamdulillah, usaha makanan kita terjamin halal sekaligus toyib,” ungkap Hjh Mulyani.

Dia menyebut, Outlet Dea Bakery yang berada di samping Mulia Store Simpang Kasda, di Jl Soekarno Hatta, nomor 68 B, Kota Payakumbuh, merupakan outlet yang ke-23 di Indonesia. Outlet lainnya terpusat di Kota Malang dan tersebar di kabupaten/kota di Jawa Timur. Selain sertifikat halal, Dea Bakery juga sudah memperoleh tanda bintang satu, penyedia pangan dari BPOM.

Pihaknya berkomitmen akan memberi pelayanan sepenuh hati bagi semua pelanggan kita di Kota Payakumbuh. Motivasi membangun cabang di Payakumbuh, katanya, karena adanya ajakan dari sahabatnya H. Hardison yang merupakan owner dari Mulia Store.

“Saat ini, Dea Bakery sebenarnya masih dalam rangka penjajakan di Sumatera Barat. Kita coba dulu buka di Kota Payakumbuh. Insya Allah, kalau nanti produk kita diterima masyarakat, kita kembangkan ke kabupaten/kota lain di Sumbar ini. Ini bagian komitmen kami,” ungkap Mulyani.

Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz, usai acara pembukaan menyebut Pemko Payakumbuh akan mendukung penuh seluruh usaha produktif. Karena, hal ini akan membawa dampak terhadap pertumbuhan ekonomi umat.

BACA JUGA:  Enam Puskesmas Di Kabupaten Solok Terima Mobil Ambulance

Karena, semakin banyak para pengusaha berjuang untuk ekonomi umat maka hal tersebut berdampak baik bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat. Salah satunya dengan menciptakan lapangan kerja baru serta pelbagai kontribusi lainnya.

Erwin berharap, perusahaan Dea Bakery terus berkembang dan memegang teguh standar produksi yang halal. “Kita tentu apresiasi sekaligus mendukung pembukaan outlet Dea Bakery ini di Kota Payakumbuh. Karena, tentu saja bernilai positif bagi perkembangan ekonomi masyarakat Payakumbuh ke depan,” ungkapnya.

Reporter: Mardikola Tri Rahmat

Artikel sebelumyaTerkait Peluang Ekonomi yang Ditawarkan Gubernur Jabar, Begini Respon Ketua DPRD Limapuluh Kota.
Artikel berikutnyaPakai Moge ke Payakumbuh, Ridwan Kamil Kasih THL Pemko Payakumbuh Sepeda Motor