Sebuah Kedai Lontong di Padang Aro Solsel Diamuk Sigulambai

SOLOK SELATAN -Sebuah kedai lontong di Simpang Tambang, Padang Aro, Sangir diamuk si gulambai  sekira pukul 21.30 WIB, Jumat (23/8). Tidak ada korban dalam peristiwa itu karena api cepat dipadamkan petugas Damkar Solsel bersama warga setempat.

“Api diduga berasal dari dapur kedai lontong yang kebetulan tidak ada penghuninya. Tapi, sekarang api sudah berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa,” kata Kabid Damkar Solsel, Zainal Abidin.

Ia mengatakan, kedai lontong milik Agusril (55) tersebut, terbuat dari kayu dan beruntung cepat diketahui. “Kemungkinan, api berasal dari kompor gas. Api tidak sempat merembes ke bangunan sekitar,” katanya.

Dori, salah seorang warga yang melihat kejadian menyebutkan jika dirinya kebetulan lewat di depan lokasi kejadian. “Warga terlihat panik dan bersama-sama ikut memadamkan api,” ucapnya.

Senada, warga sekitar, Herwin mengatakan kebakaran di kedai yang dalam keadaan kosong tersebut cepat diketahui warga. “Hanya, bagian dapur yang terbakar dan tidak terbakar semua dan tidak merembet ke bangunan lain,” katanya.

Reporter: JO

Editor: MALIN MARAJO

Facebook Comments

BACA JUGA:  Seorang Ibu Muda Gantung Diri Ketika Suami Membawa Anaknya Belanja ke Warung
loading...