Satu Unit Mobil Kijang Hangus Terbakar di Kotobaru Solok

mobil
Satu unit mobil Kijang LGX terbakar Kotobaru, Kabupaten Solok, Rabu (24 Juni 2020)

Beritanda1 – Satu unit mobil Kijang LGX dengan nomor polisi BA 1288 AN,  terbakar di kawasan jalan samping Pengadilan Negri Kotobaru, Kabupaten Solok, Rabu (24 Juni 2020) sore.

Mobil  milik Zulfadli (55), warga kelurahan Pasar Pandan Air Mati (PPA), Kota Solok itu, mengalami musibah kebakaran sekitar pukul 14.30 Wib. Kejadian tersebut sempat menarik perhatian warga sekitar dan pengendara yang lewat.

Tidak lama berselang pasca kebakaran, dua unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Satpol PP dan Damkar kabupaten Solok, langsung tiba di lokasi untuk memadamkan api yang menghanguskan mobil berwarna silver tersebut.

Polsek Kubung langsung menurunkan sejumlah personil yang dipimpin Bripka Hendi Yance untuk mengamankan lokasi yang sudah dikerumuni oleh masyarakat dan pengendara yang berhenti.

Beruntung, sekitar setengah jam kemudian, api dapat dipadamkan dan kondisi mobil sudah hangus terbakar.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho melalui Kapolsek Kubung, AKP Afdimon membenarkan peristiwa tersebut. Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa.

“Kita masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran, anggota juga sudah memintai keterangan dari pemilik mobil dan saksi di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas langsung memasang police line. Ditaksir kerugian pemilik mobil akibat kejadian itu sekitar Rp78 juta.

Repoerter: Adi

 

 

 

 

Facebook Comments

BACA JUGA:  Tertimbun Tanah, Seorang Pekerja Galian di Pesisir Selatan Meninggal Dunia
loading...