Sampaikan Apresiasi, Bupati Pasaman Serahkan Hadiah Lomba HUT RI-74

Bupati Pasaman Yusuf Lubis menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba HUT RI ke 74 selepas Apel gabungan di halaman kantor Bupati

LUBUK SIKAPING—Bupati  Pasaman H. Yusuf Lubis didampingi Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama menyerahkan secara resmi berbagai hadiah, piagam dan penghargaan lainnya dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Tahun 2019 bertempat di halam Kantor Bupati Pasaman, Senin 26 Agustus 2019 usai pelaksanaan Apel gabungan organik.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis menegaskan ucapan terima kasih kepada seluruh SKPD dan masyarakat yang telah mendukung terlaksananya rangkaian kegiatan lomba yang dilaksanakan oleh panitia HUT RI ke 74 Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten yang telah terlaksana dengan baik dan lancar.

Dalam rangkaian kegiatan disamping perlombaan peringati HUT RI ke 74 tersebut juga dilaksanakan pawai alegoris tanggal 17 Agustus 2019 kemarin yang di sambut dan antusias masyarakat pasaman khusus Kota Lubuk Sikaping.

Adapun lomba dan pertandingan yang dilaksanakan tersebut diantara lomba gerak jalan tepat waktu tingkat SD/MIS, SMP/MTsN, SMA/SMK/MA, Tarik Tambang, Bola Volly, Tenis Meja, Lomba Film Cerita Pendek, Artikel, Dokumen foto Artikel terbaik, lomba bercerita bagi siswa-siswi Pelajar SD/Mi, SMP/MTsN, SMA/SMK/MA sederjat, lomba mandehe serta lomba-lomba lainnya.

Usai Apel Senin “Bupati Pasaman Lansung menyerahkan hadiah, piagam dan penghargaan bagi juara dan pemenang lomba, terima kasih atas partisipasi aktif seluruh masyarakat Pasaman, panitia dan SKPD yang betul-betul mendukung terselenggaranya seluruh rangkain lomba dan pertandingan olah raga memeriahkan HUT RI ke 74 Tahun 2019 di Kabupaten”, tegas Bupati Pasaman.

Tampak Hadiri Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, Sekretaris Dearah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Sekolah dan peserta apel gabungan ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Pasaman.

Reporter: MA

Editor: MALIN MARAJO

Facebook Comments

BACA JUGA:  Dua Pengedar Shabu Di Kamang Baru Ditangkap Satnarkoba Polres Sijunjung
loading...