Beranda Kesehatan Sambangi Kantor Camat dan Lurah, PMI Kota Solok Distribusikan APD

Sambangi Kantor Camat dan Lurah, PMI Kota Solok Distribusikan APD

PMI
Ketua PMI Kota Solok Yutris Can serahkan bantuan APD ke Satrgas Covid 19 kantor Camat dan Kelurahan di Kota Solok, Jumat (19/6)

Beritanda1 – Jajaran pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Solok sambangi kantor Camat dan Kelurahan seraya membagikan Alat Pelindung Diri (APD) yang sengaja disisihkan dari bantuan Media Group – Jakarta.

 

Bantuan APD  sebanyak 15 Paket berupa Hazmat 3 stel,  Hanscone Media 1 Box, Face Shield 2 Pcs, Kacamata Google 2 Pcs, Sepatu Bot 1 Pasang dan Nurse Cup 5 Pcs,

Bantuan APD tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh ketua PMI Kota Solok Yutris Can, SE, Jum’at (19/6)

Menyangkut bantuan, Yutris Can yang juga Ketua DPRD Kota Solok itu menyebutkan sebagai bentuk Komitmen PMI terhadap Isyu Kemanusiaan, PMI menaruh perhatian tinggi kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi masa New Normal Pandemi Covid 19.

Ia berpesan jangan sanpai lengah dalam masa pandemi Covid 19. Apalagi sebagai Satgas di tingkat Kecamatan dan kelurahan,  yang akan selalu dan terus berintekraksi secara langsung dengan semua lapisan masyarakat.

Sambangi Kantor Camat Dan Lurah, Pmi Kota Solok Distribusikan Apd 1 Whatsapp Image 2020 06 20 At 17.35.22

Karena alasan itu, bantuan APD dari Media Group  yang di salurkan melalui PMI Kota Solok ini,   diharapkan bisa menjadi daya dukung dan motivasi bagi semua Satgas di tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

” Dengan APD ini, Protokol Kesehatan tetap terpenuhi serta rasa was-was terhadap kemungkinan terjadinya  kondisi terburuk,  dapat teratasi,“ papar Yutris Can.

Kegiatan pebdistribusian APD yang  dipimpin Ketua PMI Kota Solok,  juga di ikuti sejumlah pengurus dan Relawan andal.

Menyambut itu, Lurah Tanah Garam, Kecamatan Lubuak Sikarah, Asril, SE, mengaku bersyukur dan mengapresiasi kinerja PMI Kota Solok yang telah mempu menghimpun donasi daru Media Group Jakarta.

Didampingi Ketua LPMK Kelurahan  Tanah Garam Jef Syafrif bersama  Satgas dan Linmas setempat, Asril mengaku bantuan  yang diserahkan PMI sangat luar biasa karena sangat dibutuhkan petugas dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19

BACA JUGA:  Sawahlunto Bersiap Masuk Tahapan 'New Normal'

”  Kami ucapakab terimakasih kepada pihak Media Group dan  PMI Kota Solok dalam mengemban Misi misi kemanusiaan “ tutup Asril.

Reporter: Rudi Cader

Editor     : Melatisan

 

Artikel sebelumyaPositif Terinfeksi Covid 19, Pasien 02 Kota Solok Tidak Punya Riwayat Keluar Daerah
Artikel berikutnyaMenyoal Penertiban Hewan Ternak di Pessel, Dailipal: Kami Tetap Bekerja Ekstra