Resmikan Talago Rindu Water Park, Bupati Sutan Riska Apresiasi Invetasi Wahana Bermain di Sungai Rumbai

27

DHARMASRAYA – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, resmikan wahana bermain ” Talago Rindu Water Park (TRWP) ,” Sungai Rumbai, terletak di Jorong Talago Permai Kenagarian Sungai Rumbai, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat Jumat (4/10).

Selain dihadiri oleh orang nomor Wahid daerah mekar tersebut, juga dihadiri Kepala Kantor, Dinas instansi, pihak Kepolisian, para Camat, Wali Nagari, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta masyarakat setempat.

Komisaris TRWP Sungai Rumbai, Suardi. SH, mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah yang telah mendukung atas berdirinya wahana tempat bermain anak berada diwilayah Sungai Rumbai.

Suardi juga menambahkan, bahwasanya TRWP saat ini sedang pengembangan tahap awal. Untuk saat ini, baru memiliki dua kolam, satu kolam renang anak-anak dan satu lagi kolam renang remaja. Untuk dalam waktu dekat, juga akan dibangun kolam renang dewasa berstandar nasional.

“Kolam renang dewasa ini, akan kita buat khusus untuk pembinaan para atlit renang. Hal ini sesuai dengan masukan dari masyarakat dan pelaku renang itu sendiri. Selain itu, dikolam remaja dan anak-anak juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti seluncuran dan permainan air lainnya, Mushallah, WC representatif, serta lokasi parkir memadai. Sedangkan harga karcis masuk hanya Rp10 Ribu/orang.” pungkasnya.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada warga, telah menginvestasi dalam bentuk wahana bermain. Sehingga warga tidak lagi terlalu jauh untuk bertandang keluar daerah dalam mencari tempat hiburan anak.

BACA JUGA:  Pemilu Berjalan Lancar, Ketua DPRD Sijunjung Sampaikan Apresiasi

Semoga, kedepan wahana bermain anak yang telah diresmikan ini, dapat menjadi besar dan diminati pengunjung. Sehingga menjadi lokasi bersantai bagi keluarga dalam melaksanakan liburan keluarga.

Tokoh masyarakat Dharmasraya H Khairul Saleh Dt Paduko Segar, menyebutkan sudah pantas kiranya masyarakat berinvestasi dalam mengembangkan wisata alam. Apalagi dalam kontek kekinian masyarakat bisa dikatakan haus hiburan. Dengan adanya pemandian ini, tentu banyak nilai positif

Reporter: S Hanif.
Editor     : Melatisan

Loading...
loading...