Beranda Hukum Reskrim Polsek Tapung Amankan Seorang Terduga Pelaku KDRT

Reskrim Polsek Tapung Amankan Seorang Terduga Pelaku KDRT

Tapung
Tersangka pelaku KDRT diamankan Reskrim Polsek Tapung

Beritanda1 – Diduga melakukan Tindak Pidana KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) terhadap istrinya, seorang suami di Desa Bencah Kelubi Tapung, Kabupaten Kampar harus berurusan dengan polisi, Rabu (15/09/2021).

Informasi yang didapat dari Kapolsek Tapung Kompol Sumarno melalui Panit Reskrim Iptu Lambok Hendriko SH mengungkapkan, pihaknya mengamankan seorang warga Bencah Kelubi karena dilaporkan melakukan Tindak Pidana KDRT.

Panit Reskrim Polsek Tapung Iptu Lambok Hendriko menyebutkan, terduga KDRT yang diamankan pada Rabu (15/9/2021) itu adalah ER (32).

” Pelaku kita bawa ke kantor setelah adanya pengaduan penganiayaan terhadap istrinya AG pada hari Minggu (12/09/2021) dinihari,” jelas Panit Reskrim.

Ihwal kejadian penangkapan terhadap ER, berawal ketika istrinya SG (korban) menjepit ER ke warung untuk mengajaknya pulang sekira pukul 02.00 Wib, Minggu (12/09/2021).

Setiba dirumah, ER marah kepada korban dan langsung memukulnya hingga tersungkur. Korban berusaha lari dan mencari pertolongan lalu membuat laporan ke Polsek setempat untuk pengusutan.

Menindaklanjuti laporan korban, Kapolsek  Kompol Sumarno perintahkan Panit Reskrim beserta Tim Opsnal Polsek lakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini sekaligus mengamankan tersangka.

” Tersangka ER kita ambil sekira pukul 15.00 wib, ketika berada dirumahnya di Desa Bencah Kelubi. Selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Tapung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Iptu Lambok Hendriko.

Reporter: Dino Aritaba

.

BACA JUGA:  Tak Bisa Berenang, Seorang Remaja di Solok Tewas Tenggelam di Embung
Artikel sebelumyaPelaku Pengancaman Menggunakan Parang Akhirnya Diringkus Polisi
Artikel berikutnyaMantap, Peserta Seleksi P3K Guru Difasilitasi Rapid Test Antigen Gratis