Beranda Sosial Budaya Rehab Tempat Wudhu, Warga Jorong Longgoa Ateh Sumanik Goro Bersama Wabup Tanah...

Rehab Tempat Wudhu, Warga Jorong Longgoa Ateh Sumanik Goro Bersama Wabup Tanah Datar

Goro
semangati masyarakat Jorong Longgoa Ateh Nagari Sumanik Kecamatan Salimpaung, Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma mengikuti gotong royong rehab tempat whuduk mushala Baiturahmat setempat, Senin (8/06).

Beritanda1 – Menyemangati warga Jorong Longgoa Ateh Nagari Sumanik Kecamatan Salimpaung, Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma mengikuti gotong royong rehab tempat whuduk mushala Baiturahmat setempat, Senin (8/06).

 

Selain Wakil Bupati Zuldafri Darma, turut hadir Camat Salimpaung Abramis Yuzi, Walinagari Sumanik Irama Yandi, Kepala Jorong, Pemuda, jamaah dan puluhan masyarakat setempat.

Atas kegiatan itu, Wakil Bupati Tanah Datar yang antusias mengikuti kegiatan tersebut, menyampaikan aspresiasi kepada masyarakat Jorong Longgoa Ateh yang telah bahu membahu  melakukan perbaikan rehap tempat whudu mushalla Baiturahmat secara swadaya.

Dengan  rehab tempat whudu tersebut, diharap akan memudahkan jamaah  yang selama ini masih memanfaatkan air  mengalir dari Bandar/selokan di samping mushala tersebut. Namun dengan membangun tempat whudu  permanen, jamaah dapat memanfaatkan air sumur dengan menggunakan kran.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bergotong royong ini. Kami berharap kegiatan seperti ini agar terus ditingkatkan, mari kita terus bersama dalam membangun mengedepankan gotong royong,” kata Wabup Zuldafri Darma.

Goro
Kesibukan Masyarakat Jorong Longgoa Ateh Nagari Sumanik Kecamatan Salimpaung, Melakukan Gotong Royong Rehab Tempat Whuduk Mushala Baiturahmat Setempat, Senin (8/06).

Terkait itu,  walinagari Sumanik Irama Yandi, juga menyampaikan  terimakasih kepada masyarat yang telah melakukan kegiatan pembanguan dengan secara gotong royong dengan dana swadaya.

“Atas nama warga nagari Sumanik dan Jorong Longgoa Ateh, kita juga  mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Tanah Datar yang telah menyempatkan hadir sambil mengantarkan 20 zak semen. Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini pekerjaan ini akan cepat tuntas,” katanya.

Reporter: Wahyu Haryadi

BACA JUGA:  Sudah Dipasang Rambu Lalu Lintas, Ini Pelanggaran yang Sering Terjadi di Kota Solok
Artikel sebelumyaMeriahkan HUT Kodam, Polres Padang Panjang Ikuti Donor Darah
Artikel berikutnyaKhabar Gembira, Dua Warga Dharmasraya Positif Corona Telah Sembuh