Beranda Birokrasi Polres Solok Gelar Syukuran bagi 24 Personil yang Naik Pangkat

Polres Solok Gelar Syukuran bagi 24 Personil yang Naik Pangkat

syukuran
Kenaikan pangkat 24 personil Polres Solok ditandai dengan tradisi syukuran dan siram bunga lapangan Mapolres setempat, Sabtu (3 Juli 2021)

Beritanda1 – Kepolisian Resort (Polres) Solok Arosuka menggelar kegiatan syukuran atas kenaikan pangkat 24 orang Bintara Periode TMT 1 Juli 2021 di Lapangan Apel Mapolres setempat, Sabtu (3 Juli 2021).

Kegiatan syukuran itu sendiri dipimpin Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, M.Si dan diikuti Wakapolres  Kompol Yuswawi, SH , Para PJU Polres, Kapolsek Sejajaran dan Perwira Staf, serta peleton Personel Polres Solok

Kegiatan syukuran yang diawali dengan upacara kenaikan pangkat personel Polres Solok, dilaksanakan sesuai  keputusan Kapolres Solok berdasarkan KEP / 106 / VI / 2021, tanggal 30 Juni 2021.

Sebanyak 24 orang Bintara yang mengikuti prosesi kenaikan pangkat,  terdiri dari Bripka ke Aipda 12 Personel dan Brigadir ke Bripka 12 Personel.

Sebagai   tradisi kegiatan pangkat di Mapolres Solok, para personil mengikuti penyiraman bunga oleh Kapolres Solok dan diikuti  Wakapolres Solok beserta PJU Polres Solok kepada personel yang naik pangkat lainnya.

Bersamaan, para personil yang mendapat naik pangkat mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumbar, serta Karo SDM Polda Sumbar serta Kapolres solo katas perhatian hingga masing-masing  personel Polres Solok naik pangkat TMT 1 Juli 2021 ini.

“Rangkaian kegiatan ditutup dengan tradisi mencari ikan dikolam renang depan Satlantas Polres Solok,” ujar Kabag Ops Polres Solok AKP Omri Yan Sahureka, SH, S.IK melalui rilis yang dikirim  tim Humas Polres Solok.

Sementara itu, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho menyampaikan  ucapan selamat dan semakin sukses bagi personel yang telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“ Semoga amanah ini dilaksanakan dengan baik dan semakin  meningkatkan semangat dinas untuk kedepannya, karena perjuangan kita masih berlanjut untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” harap  Kapolres Solok.

BACA JUGA:  Kebakaran di Balerong Cupak Seorang Nenek Pemilik Rumah dan 3 Rumah Hangus Terbakar

Reporter: Ismardi

 

Artikel sebelumyaMutasi, Kabag Umum DPRD Kab Solok Zaldi Nofra Digantikan Nofirzal
Artikel berikutnyaRumah Warga Saok Laweh Dapat Sentuhan Bedah Rumah, Kapolres Solok Letakkan Batu Pertama