Beranda Agama Polres Serahkan Zakat Profesi Kepada Baznas Kabupaten Solok

Polres Serahkan Zakat Profesi Kepada Baznas Kabupaten Solok

Polres
Bendahara Polres Solok Bripka Isperi Mulyadi salurkan zakat profesi anggota kepada Baznas Kab. Solok yang diterima H Sukardi di Kantor Baznas Kab.Solok Komplek Islamic Centre Koto Baru, Senin (28 Juni 2021).

Beritanda1 – Polres Solok Serahkan Zakat Profesi  personil Kepada Baznas Kabupaten Solok sebesar Rp 45.555.000.

Penyerahan zakat profesi ini dilakukan Bendahara Unit Pengumpul Zakat ( UPZ) Bripka Isperi Mulyadi kepada Ketua Baznas Kab. Solok H Sukardi di Kantor Baznas Kab.Solok Komplek Islamic Centre Koto Baru, Senin (28 Juni 2021).

Penyerahan zakat profesi ini dilakukan setelah adanya kerjasama antara Polres Solok, Polda Sumbar dengam Baznas Kab. solok  sejak Februari 2021. Kerjasama tentang penyaluran zakat ini ditandatangani oleh AKBP Azhar Nugroho, SH, SIK, M.Si Bersama Ketua Baznas Kab.Solok H Sukardi.

Terkait itu, AKBP Azhar Nugroho menyebutkan, dengan penyerahan zakat ini, diharapkan dapat dimanfaatkan oleh para mustahiq yang merupakan masyarakat Kab.Solok yang membutuhkan. Apalagi pada saat terjadi pandemi Covid 19, banyak perekonomian masyarakat menjadi menurun dan perlu bantuan Bersama.

“ Bagi warga  yang membutuhkan, silahkan menghubungi UPZ Polres Solok, atau Polsek, para Bhabinkamtibmas. Bisa juga langsung ke Kantor Baznas Kab. solok, agar nanti pihak Baznas yang merealisasikan bantuan,” terang Azhar Nugroho.

Reporter: Ismardi.

BACA JUGA:  Sah, Dua Ranperda Disetujui DPRD Pessel Menjadi Perda
Artikel sebelumyaWalikota Sawahlunto Deri Asta Ikuti Asia Pacific Mayors Academy, Ini Manfaatnya
Artikel berikutnyaBupati Solsel: OPD Harus Memaksimalkan Kinerja Dalam Pencapaian Target 100 Hari Kerja