Beranda Hukum Polres Kampar Tangkap Lagi Pengedar Daun Ganja Kering

Polres Kampar Tangkap Lagi Pengedar Daun Ganja Kering

Polres
Petugas Polres kampar menangkap tersangkan Narkoba berikut barang bukti berupa daun ganja kering

Beritanda1 -Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar tangkap lagi  seorang tersangka pengedar narkotika jenis daun ganja kering, di Desa Tabing Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar,  Selasa (12/10/2021) malam.

Tersangkan pelaku narkoba yang diamankan petugas Polres Kampar ini adalah SW alias AJ (35) warga Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu Kabupaten Kampar.

Dari pelaku, tim opsnal Polres Kampar menemukan barang bukti 3 paket narkotika jenis daun ganja kering terbungkus kertas warna coklat seberat 160 Gram, 7 lembar kertas pembungkus dan 1 unit Hp Merk Samsung warna dongker yang digunakan pelaku.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Selasa (12/10/2021) sekira pukul 18.30 Wib, saat itu Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar tengah melakukan penyelidikan terkait maraknya penyalagunaan dan peredaran narkotika jenis daun ganja kering di wilayah Desa Tabing Kec. Koto Kampar Hulu.

Dari hasil penyelidikan, Tim mengamankan seorang yang dicurigai sebagai pelaku narkoba yaitu SW alias AJ, selanjutnya didampingi aparat desa setempat dilakukan penggeledahan terhadapnya dan ditemukan barang bukti 3 paket narkotika jenis daun ganja kering seberat 160 gram.

Kasatres Narkoba AKP Daren Maysar SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku narkoba ini. Saat diinterogasi, kata dia, tersangka SW  mengakui bahwa narkotika tersebut adalah miliknya yang didapat dari   HE yang sedang dalam penyelidikan.

“ Tersangkan dan barang bukti dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pengecekan urine tersangka, hasilnya positif Amphetamine, Methamphetamin dan THC,” ungkapnya.

Reporter: Dino Aritaba

 

BACA JUGA:  Kebakaran Landa Pasaman, 7 Unit Rumah Ludes Menjadi Arang
Artikel sebelumyaBahas Program Bunga Nagari, Bupati Agam Pimpin Rakor  bersama Walinagari dan Camat
Artikel berikutnyaBanjir Landa Padang Panjang,  Malam-Malam Wako Fadly Amran  Antarkan Bantuan