Beranda Daerah Polres Dharmasraya Ciduk Dua Pasangan Mesum di Kamar Hotel, Satu Orang Bertatus...

Polres Dharmasraya Ciduk Dua Pasangan Mesum di Kamar Hotel, Satu Orang Bertatus Pelajar SMU

Polres Dharmasraya
Pasangan mesum yang digerebek anggota Polres Dharmasraya saat berduaan di kamar Hotel

Beritanda1—Jajaran Polres Dharmasraya berhasil menjaring pasangan muda-mudi di salah satu kamar hotel di kawasan Pulau Punjung,  Sabtu (1 Mey 2021) malam. Satu orang dari Dua pasangan mesum, yang terjaring dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) tersebut masih berstatus pelajar SMU di Kabupaten Dharmasraya.

Kegiatan razia pekat di Bulan Suci Ramadhan 1442 hijiriah ini dipimpin lansung oleh Kabag Ops Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi di dampingi Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Syafrinaldi, dan beberapa orang anggotanya.

“Dalam razia di salah satu hotel bertempat di di Wilayah Hukum Polsek Pulau Punjung, Kenagarian Sungai Kambut tersebut, diamankan dua pasang muda-mudi. Satu orang dari mereka adalah seorang pelajar SMU di Kabupaten Dharmasraya yang masih dibawah umur,” kata Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah. SIK. MT, melalui Kabag Op Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi.

Ia menyebutkan, Operasi Yustisi tersebut dilakukan karena adanya laporan masyarakat lansung kepada Kapolres Dharmasraya terkait adanya salah satu hotel yang menjadi tempat akktivitas prostitusi.

Dari laporan tersebut, Kapolres Dharmasraya kemudian memerintahkan untuk melakukan razia ke hotel tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap hotel tersebut, petugas mengamankan dua pasang muda-mudi yang berada di dalam  kamar hotel tersebut, dalam setatus di luar nikah.

“Dari pemeriksaan sementara, salah satu dari mereka mengaku masih berstatus pelajar SMU,” ujarnya.

Nasrul menyebutkan, dua pasangan muda-mudi yang diamankan tersebut adalah RR (20), NA (16), kemudian NF (24) dan LT (23).  Saat ini mereka telah diamankan di Polsek Pulau Punjung untuk dimintai keterangan dan kemudian dipanggil pihak keluarganya.

Polres Dharmasraya

Kabag Ops Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi menyayangkan, pada bulan suci ramadan ini masih saja ada yang berbuat mesum di kamar hotel. Seharusnya kata dia, bulan suci ini (puasa) diutamakan mencari amal dan kebaikan. Pihaknya sekaligus mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi tersebut.

BACA JUGA:  Meledak! 237 Warga Sumbar Positif Covid-19 Hari Ini

“Kegiatan razia akan tetap dilakasanakan kembali dan tidak hanya 1x ini saja. Apa bila masih ditemukan, kita akan panggil pemilik Hotel tersebut,”ucap Kompol Nasrul Efendi.

Reporter: S.Hanif

Artikel sebelumyaEfriyon Coneng: Ramadhan Momentum Perkuat Silaturrahmi
Artikel berikutnyaGubernur Letakkan Batu Pertama, Asrama Diniyyah Puteri Padang Panjang Mulai Dibangun