POLLING: Siapakah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Pilihan Anda?

polling

Beritanda1.com kembali membuka Polling Pilkada untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat untuk Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Polling ini diselenggarakan sampai tanggal 30 September 2020.

 

Ini merupakan Polling tahap I yang diselenggarakan oleh portal berita Beritanda1.com, dengan menghadirkan pasangan bakal Calon yang diperkirakan akan bersaing memperebutkan kursi Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera barat pada periode mendatang .

Bakal pasangan calon Nasrul Abit merupakan petahana Wakil Gubernur Sumbar. Mantan Bupati Pesisir Selatan  dua periode ini, kembali ingin mengulang sukses di kontestasi Pilgub Sumbar sebelumnya  dengan menggandeng Bupati Agam periode 2010-2015 dan 2015-2020 Indra Catri.  Pasangan ini diusung oleh oleh satu partai pemenang Pemilu 2019 silam Gerindra dengan 14 Kursi DPRD Sumbar.

Bakal pasangan calon kedua adalah Fakhrizal –Genius Umar. Fakhrizal merupakan mantan Kapolda Sumbar. Polisi berpangkat Inspektur Jendral ini  menggandeng Wali Kota Pariaman Genius Umar. Meski gagal melaju dari jalur independen, namun peluang untuk maju di kontestasi Pilgub kembali terbuka setelah mendapat dukungan dari Koalisi Poros Baru yang terdiri dari Partai Golkar, Nasdem dan PKB.

Bakal pasangan calon ketiga adalah Mahyeldi Ansharullah yang merupakan Wali Kota Padang yang masuk periode ke dua jabatannya di ibukota provinsi Sumbar ini. Politisi PKS yang akrab disapa Buya ini sepertinya ingin mengulang sukses saat menggandeng anak muda pada Pilkada Kota padang beberapa waktu lalu. Pada Pilgub Sumbar 2020, Mahyeldi menggandeng anak muda dengan basic pengusaha Audy Joinaldy untuk meraup suara Milineal Sumbar. Paslon ini diusung oleh dua partai islam PKS dan PPP.

Kemudian pasangan terakhir adalah Mulyadi-Ali Mukhni. Pasangan ini merupakan duet politisi yang sama-sama sukses di masa jabatannya. Mulyadi merupakan politisi partai Demokrat yang duduk Tiga Periode di parlemen Senayan. Sedangkan Ali Mukhni merupakan Politisi PAN yang duduk dua periode sebagai Bupati Padang Pariaman. Duet ini diusung oleh Partai Demokrat dan PAN.

BACA JUGA:  Sayembara Maskot Pilkada 2020, KPU Pasaman Siapkan Hadiah Rp 20 Juta

Untuk  memberikan pilihan,  Silahkan anda klik, TANDA BULAT di awal nama pasangan di bawah ini sesuai pilihan anda. Namun perlu kami ingatkan Polling ini tidak bisa di share melalui facebook secara langsung, demi pengamanan hasil Polling.

Polling: Siapakah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Pilihan Anda pada Pilkada 2020?

Dan kami ingatkan juga, apabila anda melakukan VOTE melalui VPN dan jika terlacak oleh mesin pencari kami, maka jumlah pasangan yang anda VOTE melalui cara tidak benar itu akan berkurang secara otomatis !!.

INGAT!

Polling ini bukan ajang untuk kompetisi atau untuk menciptakan opini, karena hasil Polling tidak akan menjamin kandidat anda jadi pemenang dalam Pilkada. Apalagi masyarakat tidak akan percaya sepenuhnya dengan hasil Polling.

Namun, manfaatkanlah Polling ini untuk mengukur seberapa besar tingkat kesukaan masyarakat terhadap kandidat yang anda dukung. Ajak masyarakat pendukung kandidat anda untuk melakukan VOTE, untuk anda jadikan bahan evaluasi seberapa besar dukungan calon pemilih terhadap kandidat anda.

BACA JUGA:  Diapungkan Jadi Kandidat Cakada Solsel, Ini Tanggapan Rildo Ananda Anwar

PERCUMA

Seandainya Polling ini di VOTE oleh orang yang berada di luar daerah pemilihan, maka sangat merugikan bagi kandidat, karena sang kandidat mendapatkan dukungan semu dari bukan orang yang akan memilihnya, apalagi melakukan VOTE dengan cara-cara curang misalnya menggunakan VPN, dan lain sebagainya, jelas tidak ada manfaatnya bagi kandidat calon Kepala Daerah.

Polling ini kami selenggarakan, untuk dijadikan bahan evaluasi oleh Tim Pemenangan dan kandidat, sekaligus sebagai salah satu survey dengan cara terbuka.

Pada tanggal 30 Sepetember 2020 Polling ini otomatis akan berhenti, hasilnya nanti kami screenshot dan kami buat dalam bentuk artikel

CATATAN:

Apabila Terjadi VOTE berulang-ulang dengan IP yang sama dengan cara menghapus cache sebelumnya, atau melakukan VOTE dengan menggunakan VPN kami nilai anda telah membuat kecurangan di Polling ini, secara OTOMATIS dalam 24 jam Logs dan VOTE anda terhapus, artinya VOTE anda akan hilang. Hal ini kami terapkan agar Polling ini bisa kita manfaatkan secara benar.

Apabila jumlah VOTE berkurang dalam waktu 24 Jam maka mesin pencari kami untuk membersihkan kecurangan di Polling ini sudah berjalan.

Facebook Comments

loading...