Beranda Birokrasi Plh Bupati Solok Temu Ramah dengan Ketua PN Kotobaru dan Kejari Solok...

Plh Bupati Solok Temu Ramah dengan Ketua PN Kotobaru dan Kejari Solok yang Baru

Solok
Plh Bupati Solok Aswirman foto bersama Kepala PN Kotobaru Bayu Agung Kurniawan dan Kajari Solok Feni Nila Sari ketika temu ramah di gues house Arosuka

Beritanda1 – Sama-sama menduduki jabatan baru di Solok, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Koto Baru, Bayu Agung Kurniawan dan Kepala Kejaksaan Neheri (Kejari) Solok Feni Nila Sari, melakukan temu ramah dengan Plh. Bupati Solok Aswirman,  Kamis (4 Maret 2021) di Guest House Arosuka.

Menyabut kedua pejabat baru itu, Plh. Bupati Solok Aswirman selain mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, mengharapkan dapat meningkatkan kerjasama dengan baik.

Aswirman menyampaikan,  Pemerintah Kabupaten Solok  menyambut baik kehadiran ketua PN Kotobaru dan Kajari Feni Nila Sari. Kehadiran kedua pejabat itu diharapkan dapat bekerja dengan baik demi kepentingan daerah dan masyarakat kabupaten solok.

” Kita akan selalu melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Forkopimda Kab. Solok,” sebutnya.

Aswirman
Plh Bupati Solok Aswirman Menyambut Hangat Kehadiran Ketua Pn Koto Baru Dan Kejari Solok Yang Baru Bertugas Di Daerah Itu.

Momentum perkenalan dengan ketua PN Koto Baru dan Kajari Solok ini, sekaligus  memperkenalkan Kabupaten Solok dengan pesona 5 danau yang nenawan,serta memperkenalkan para kepala dinas di lingkup pemerintah setempat.

Sementara itu, ketua PN Koto Baru Bayu Agung Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan unsur Forkopimda, karena telah menyambut baik di kabupaten Solok.

Kotobaru
Ketua Pn Kotobaru Dan Kejari Solok Yang Baru Betugas Di Kabupaten Solok Berbincang Akrab Dengan Plh Bupati Aswirman

Sebelum ke Kabupaten Solok,  Bayu Agung Kurniawan mengaku bertugas di PN Pasaman. Ketua PN Koto Baru kemudian memperkenalkan diri, riwayat pekerjaan dan juga keluarganya. Ia meminta kepada pemerintah daerah dan Forkopimda untuk selalu mensuport dan mendukung kegiatan PN Kotobaru.

Kejari
Suasana Temu Ramah Dengan Ketua Pn Kotobaru Dan Kejari Solok Berlangsung Hangat Diikuti Sejumlah Kepala Skpd Di Daerah Itu

Sementara itu, sebagai Kejari Solok,  Feni Nila Sari mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Solok karena telah menyambut baik kehadirannya di daerah penghasil Bareh itu.

“ Kami berharap untuk selalu menjaga komunikasi dan koordinasi antara Kajari Solok dengan Pemerintah Daerah Kab Solok,”  imbuhnya.

Reporter: Ismardi

 

BACA JUGA:  Rem Blong, Truk Semen “Lanyau” Lokasi Pesta Warga Di Talang Solok