Pisah Sambut di Mapolres Pesisir Selatan, Cepi Noval: Tidak Ada Toleransi Bagi Anggota yang Terlibat Narkoba

179

PAINAN – Tidak ada toleransi terhadap anggota Polres Pesisir Selatan jika terlibat penyalahgunaan narkoba. Jangan main-main dengan Narkoba. Pasti akan ditindak tegas.

Demikian ditegaskan Kapolres AKBP Cepi Noval ketika memimpin kegiatan pisah sambut Kapolsek Pancung Soal yang berlangsung di Mapolres setempat, Selasa (3/12).

Lulusan AKPOL tahun 1999 ini mengaku tak segan-segan mengajukan pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH), jika terbukti ada anggota yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Apalagi kalau terlibat sebagai pengedar. Bakal di proses sesuai hukum yang berlaku. Pidananya diatas 3 tahun dan diajukan PTDH,” katanya kepada wartawan.

Menurutnya, Polri merupakan pengayom masyarakat yang sekaligus menjadi pedoman dalam setiap kebaikan. Tugas pokoknya adalah melindungi masyarakat dengan memberi contoh yang baik, bukan malah sebaliknya dengan ikut terlibat narkoba.

“Dari sekarang saya ingatkan kepada seluruh anggota agar menjauhi barang terlarang tersebut, karena sebagai pengayom masyarakat tugas kita adalah melindungi masyrakat, jangan sekali-kali menyakiti hati masyarakat,” ucap Kapolres yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Kegiatan pisah sambut yang digelar Mapolres Pesisir Selatan yakni Kapolsek Pancung Soal yang dijabat oleh AKP Supardi, menggantikan AKP Omri Yan Suraheka yang di mutasi ke Polres Pasaman Barat, serta sejumlah Perwira Pertama yang berpindah tugas ke luar wilayah hukum Polres Pessel.

Reporter : Okis Rockin
Editor      : Melatisan

Facebook Comments

BACA JUGA:  Bupati Hendrajoni Bantu Masjid Nurul Ulum Barung-Barung Belantai Rp25 Juta
loading...