Pilkada Pessel, Faldo Maldini Dukung Paslon Nomor Urut 1 HJ-HD

Faldo Maldini
Faldo Maldini menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 1, Hendrajoni-Hamdanus (HJ-HD), pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan (Pilkada 2020).

Beritanda1 – Politikus muda asal Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Faldo Maldini menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 1, Hendrajoni-Hamdanus (HJ-HD), pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan (Pilkada 2020).

Pernyataan tersebut disampaikan Faldo secara resmi melalui akun media sosialnya (Facebook), pada Rabu (7/10).

Bapak/Ibu, Uda/Uni dan Dunsanak

Mohon izin sebelumnya, untuk Pikada Pesisir Selatan kami insyaAllah memutuskan mendukung Bapak Hendrajoni Dt Bandobasau dan Bapak Hamdanus Bagindo Rajo. Ada banyak tentunya pertimbangan sehingga kami dari PSI Sumbar sampai ke titik ini, salah satunya platform yang kami sampaikan tentang kemajuan nagari, peran anak muda dan memperkuat ekonomi kerakyatan bisa kami kolaborasikan bersama dengan kandidat ini.

Semangat untuk yang sejalan dan tentu semangat serta do’a kami kirimkan yang belum sejalan dengan kami di Pilkada kali ini. Mohon maaf jika ada yang tidak cocok, yang jelas kami selalu (seperti biasa) terbuka untuk dialog.

Semoga Allah SWT selalu meridhoi kita semua, meridhoi Pesisir Selatan, dan meridhoi Sumatera Barat.

Salam hormat,

Faldo Maldini
Ketua DPW @PSI Sumbar

Saat dihubungi via telponnya, Putra asli Tapan Pesisir Selatan ini membenarkan postingan yang ia tulis dalam laman Facebooknya tersebut. Bahkan, Faldo menyebutkan, InsyaAllah kami juga akan sampaikan dukungan tersebut untuk Kabupaten/Kota lainnya.

“Ya, sesuai dengan pernyataan saya di medsos, kami bersama PSI sudah menyatakan sikap untuk bergabung bersama dengan Bapak Hendrajoni dan Buya Hamdanus, pada Pilkada 2020 ini,” ujarnya.

Ketua PSI Sumatera Barat ini, menyatakan keputusan tersebut sudah melalui proses yang cukup panjang, sehingga menjadi sebuah kesimpulan yang terbaik bagi Kaum Mileneal di Pesisir Selatan.

BACA JUGA:  Peduli, Bupati Hendrajoni Bangun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pessel

“Tentunya ide dan program yang sangat berpihak kepada Mileneal selama Hendrajoni menjabat sebagai Bupati Pesisir Selatan, hal ini menjadi alasan kami agar tetap melanjutkan gagasan tersebut,” tuturnya.

Sementara itu, Calon Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni langsung merespon positif pernyataan sikap yang disampaikan Faldo Maldini tersebut.

“Faldo Maldini ini adalah Politikus muda kebanggaan masyarakat Pesisir Selatan. Anak muda yang cerdas, dan memiliki pengalaman politik di tingkat Nasional. Keputusan yang diambil tentu butuh pertimbangan yang sangat matang. Kami menyambut baik dukungan dari Mileneal ini secara terbuka,” katanya.

Reporter: Okis Rockin

Facebook Comments

loading...