Pilkada Pasaman Kian Seru, Politisi Nasdem Sarjan Lubis Mendaftar ke Partai Golkar

Politisi Nasdem Pasaman Sarjan Lubis menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon wakil Bupati Pasaman 2020 kepada tim pencaringan Cakada partai Golkar Pasaman, Senin (03/02)

LUBUK SIKAPING – Bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada)2020 di Kabupaten Pasaman semakin seru, menyusul kepastian politisi Nasdem  Sarjan Lubis, SE yang ikut penjaringan bakal calon wakil Bupati dari DPD Partai Golkar Pasaman, Senin (03/02).

Kedatangan Sarjan Lubis disambut langsung oleh Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman,M Mardinal yang didampingi segenap Pengurus dan Ormas sayap. “Iya betul, saya Sarjan Lubis mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon, khusus wakil Bupati Pasaman,” ujar SarjanLubis yang merupakan Anggota DPRD Pasaman Periode 2014-2019 tersebut.

Sebelumnya, DPD Golkar Kabupaten Pasaman telah resmi membuka Penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Kabuaten Pasaman periode 2021-2024 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 secara serentak di seluruh Indonesia, terhitung 29 Januari hingga 06 Februari 2019.

Menurut Sarjan, DPD Partai Golkar sama halnya dengan Partai Nasdem yaitu sama sama satu misi dan satu azas. Lantaran itu, dirinya mengaku hanya mendaftar di Partai Golkar dan Partai Nasdem, karena antara Partai Golkar dan Partai Nasdem ini merupakan Partai kakak beradik.

“Kalau dipercaya sebagai Wakil Bupati Pasaman dari Partai Golkar, saya tidak akan menciptakan 2 matahari dalam menjalankan roda Pemerintahan. Saya akan taat terhadap apa keputusan dari Pimpinan (Bupati),” tegas Sarjan.

“Ini merupakan keinginan masyarakat Pasaman yang belum dilaksanakan, Insya Allah di Tahun 2020 ini bisa kita wujudkan,” tegas Sarjan.

Reporter: M. AFRIZAL

Editor: MALIN MARAJO

Facebook Comments

BACA JUGA:  Antisipasi Kabut Asap, BPBD dan Satlantas Polres Sijunjung Bagikan Masker
loading...