Petugas Polres Solok Tangkap Pemakai Narkoba di Kotobaru

Tangkap
Diduga memakai Sabu, AT (42) yang ditangkap petugas di Simpang Sawah Baliak, Kotoaru, Kecamatan Kubung digiring ke Mapolsek Kubung sebelum dibawa ke Mapolres Solok, Senin (6/7)

Beritanda1 – Petugas Satres Narkoba Polres Solok bersama  kembali menangkan seorang laki-laki yang diduga  melalukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Senin (6/7).

Informasi yang didapatkan, seorang warga Pandan Puti Nagari Salayo, kecamatan Kubung Kabupaten Solok, AT (42) diciduk polisi sekitar pukul 18.00 Wib di sebuah rumah yang berada di Jorong Simpang Sawah Baliak Nagari Kotobaru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, karena diduga menyimpan Narkotika jenis Sabu.

Terhadap penangkapan itu, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho melalui Kasatres Narkoba Iptu Amin Nurasyid,SH menyebutkan, AT ditangkap dihadapan sejuml;ah Saksi, bermula dari informasi  dari masyarakat tentang adanya seorang  laki laki yang sering melakukan penyalahgunaan narkotika.

Begitu  informasi dikantongi berikut identitas dan ciri ciri pelaku telah di ketahui, petugas langsung melakukan penyelidikan di sekitar nagari Kotobaru. Sebelum penangkapan dilakukan,  petugas menghampiri sebuah rumah yang  dicurigai  dibuni oleh pelaku. “ Begitu bertemu dengan pelaku, kita langsung  mengamankan tersangka dan dilakukan  penggeledahan,” terang Amin.

Barang bukiti
Sejumlah barang bukti yang diamankan petugas Polres Solok

Saat bersamaan, petugas menemukan dua paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening didalam saki baju yang digantung didalam kamar rumah tersangka. “ Kita juga  menemukan barang bukti lain yang berkaitan dengan narkotika,” ulas Amin Nurasyid.

Terhadap seluruh barang bukti, berupa dua Paket  yang diduga Narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening, satu unit handphone merek Samsung warna biru, satu unit scale (timbangan elektronik), satu) buah dompet warna biru merah dan  satu buah korek api mancis warna biru, disita petugas. “ Pelaku dan semua BB kita bawa ke Mapolres Solok guna penyidikan lebih lanjut,” ungkap Kasatres Narkoba Amin Nurasyid.

BACA JUGA:  Awas!! KPK Buru Pejabat yang Jadi Mafia Alkes Covid-19

Reporter: Wezi Rismanto

Editor     : Melatisan

 

 

Facebook Comments

loading...