Pesta Shabu, Petugas Polsek Gunung Talang Tangkap Pekerja Salon dan Pengangguran

163
Tiga pria yang diduga menggelar pesta shabu disebuah rumah di Cupak, ditangkap petugas Polsek Gunung Talang, Sabtu (7/9)

AROSUKA – Diduga tengah melakukan pesta shabu,  petugas  Polsek Gunung Talang,  Polres Solok menangkap tiga orang laki-laki dewasa di Gaduang Dama Jorong Sungai Rotan, Nagari Cupak Kec.Gunung Talang Kab.Solok, Sabtu (7/9). Dua dari tiga tersangka yang diamankan itu merupakan pekerja salon, Hq alias Koko (24)  warga Kelurahan Kampung Jawa Kota Solok dan Sl alias Dona (32), warga Bukik Kili, nagari Koto Baru,  Kecamatan Kubung. Kemudian Ds alias Bunga (29), pengangguran yang beralamat di Sungai Rotan, Cupak.

Kapolres Solok AKPB Ferry Irawan S.Ik mengungkapkan, penangkapan dilakukan didalam sebuah rumah di dusun Gaduang Dama Cupak, pada Sabtu (7/9), sekira pukul 16.45. Wib Berdasarkan  informasi dari masyarakat, Petugas Polsek Gunung Talang langsung melakukan penyelidikan hingga akhirnya  melakukan pengerebekan rumah yang berada di Gaduang Dama jorong Sungai Rotan nagari Cupak,  yang konon sering dijadikan tempat pesta sabu itu. ” Saat penggerebakan, ditemui tiga tersangka yang diduga sedang mengkosumsi shabu,” sebut Kapolres Solok.

Begitu petugas melakukan pengeledahan, akhirnya ditemukan didalam kamar tiga paket yang diduga Narkotika jenis sabu. Barang haram itu dibungkus dengan plastik klim warna bening beserta kaca pirek dan alat untuk mengisap Shabu.

Disebutkan, saat petugas melakukan pengeledahan, ketua Pemuda dan Kepala Jorong setempat ikut menyaksikan. Ketiga tersangka bahkan mengakui barang terlarang tersebut milik mereka  yang didapat dari temannya di kota solok.

BACA JUGA:  Setelah Wali Nagari, Kini Bendahara Nagari Talang Babungo Ditahan Kejari Solok

Selain tiga paket Shabu, dari tangan tersangka juga disita empat unit handphone, sebuah Hp merk Nokia, HP 1  merek stroberry lipat dan dua Hp merek Vivo. Kemudian juga disita satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter Mx warna hitam beserta kunci kontak, berikut sebuah kaca pirek beserta kompengnya. ” Ketiga tersangka berikut barang bukti diamankan dan di bawa ke Polres Solok guna diproses  lebih lanjut,” papar Ferry Irawan.

Reporter : Melatisan

 

 

Loading...
loading...