Perangkat Nagari Harus Mampu Berinovasi untuk Pelayanan Masyarakat

Perangkat Nagari
Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma memberikan arahan saat menghadiri pelantikan Kasi Pelayanan dan Staf Nagari Atar Kecamatan Padang Ganting, Senin 6 Juli 2020 di SMP N 2 Atar.

Beritanda1 –Perangkat  Nagari harus mampu menciptakan terobosan, inovasi ataupun ide dalam mendukung pelaksanaan pembangunan disesuaikan program yang telah direncanakan Wali Nagari, terutama dalam masa pandemi Covid-19 saat ini.

 

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma saat menghadiri pelantikan Kasi Pelayanan dan Staf Nagari Atar Kecamatan Padang Ganting, Senin (6/7/2020) di SMP N 2 Atar.

“Perangkat nagari yang dilantik harus mampu segera menyesuaikan diri, bekerja sesuai tugas yang diberikan, terutama untuk mendukung program pembangunan yang telah dicanangkan Pemerintah Nagari,” ujarnya.

Pelantikan Perangkat Nagari
Prosesi pelantikan perangkat nagari Atar

Diakhir penyampaiannya Wabup Zuldafri Darma mengucapkan selamat dan berharap perangkat yang dilantik mampu mengemban amanah sebaik-baiknya. “Amanah ini menjadi tanggungjawab bagi bapak ibu yang dilantik, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Atar, semoga Atar semakin jaya lagi,” tukasnya.

Hal senada disampaikan ketua seleksi Dt. Parmato Budi dan ketua BPRN Nagari Atar Ridwan Katik Sampono yang berharap perangkat nagari harus mampu menyesuaikan diri dan bekerjasama dalam bekerja.

“Tiga orang perangkat nagari ini telah melalui penjaringan tim seleksi, sehingga tentu diharapkan bisa bekerja tulis, ikhlas dan sepenuh hati untuk melayani masyarakat Atar,” ujarnya.

Nagari
Wabup Tanah Datar Zuldafri Darma diantara tokoh masyarakat nagari Atar

Sementara itu Wali Nagari Atar Halyu Pardi menyampaikan harapannya perangkat nagari yang baru dilantik sesegera mungkin untuk menyesuaikan diri di tempat kerja. “Perangkat nagari merupakan sebuah keluarga besar, mari kita bekerjasama dan sama bekerja dalam melayani masyarakat Atar yang lebih sejahtera dan jaya,” pungkasnya.

Reporter: Wahyu Haryadi

Editor: Malin Marajo

Facebook Comments

BACA JUGA:  Bupati Pessel Hendrajoni Ingatkan CPNS Untuk Tak Percaya Oknum yang Janjikan Kelululsan
loading...