Pemkab Pasaman Peringati Hari Olarharaga Nasional ke 36, Wabup Atos Pratama Serahkan Sejumlah Penghargaan

20

LUBUK SIKAPING — Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama memimpin langsung upacara dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional Ke 36 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Pasaman dengan tema “Ayo Olah Raga, Dimana Saja, Kapan Saja”, di Halaman Kantor Bupati Pasaman, Senin 9 September 2019.

Turut hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati Pasaman, Ketua TPPKK/GOW, Ketua DWP, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Unsur Forkopinda, Kepala OPD, Kabag dilingkungan Sekretriat Daerah, Kepala Sekolah SMA/SMK/MA, SMP/MTsN, SD se-Kecamatan Lubuk Sikaping dan Undangan Lainnya.

Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olagraga Republik Indonesia menyampaikan, adapun tema peringatan hari olah raga nasional ini adalah “Ayo Olahraga, Dimana Saja Kapan Saja” dengan tema tersebut mari kita budayakan berolahraga agar sehat jamani dan rohani, badan sehat dan bugar serta meraih prestasi yang lebih baik kedepannya.

Disampaikan juga pembinaan atlet muda berbakat yang didukung oleh talent identification dan talent scouting yang tepat, telah dibuktikan pula pada perhelaan Asean School Games (ASG) di Semarang.

Indonesia tidak sekedar sukses menjadi tuan rumah dan memenuhi target juara umum, namun secara keseluruhan Indonesia mampui melampaui target dengan mengkoleksi 43 Emas, 34 Perak dan 35 Perunggu.

“Selamat Memperingati Hari Olahraga Nasional Ke 36 semoga kedepan semua warga negara Indonesia tanpa kecuali dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar dan melalui Haornas kita kuatkan lagi olahrag prestasi untuk menuju pentas yang lebih besar yakni olimpiade dan paralimpiade nanti,” Ujar Atos Pratama membacakan Sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI.

BACA JUGA:  Bupati Hendrajoni: Camat Berprestasi di Tingkat Provinsi Dapat Reward Umroh

Usai Upacara Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama menyerahkan berbagai hadiah dan penghargaan, piagam, serta mendali bagi para atlit berbagai cabang olahraga yang berperestasi, Camat dan Wali Nagari, SK Kenaikan Pangkat para ASN dilingkungan Pemkab Pasaman.

Reporter : MA
Editor      : Melatisan

Loading...
loading...